HOME, Hemat

Promo Klinik Natasha 17-19 September 2021, Perawatan DNA Salmon Diskon 20%!

Promo Klinik Natasha 17-19 September 2021, Perawatan DNA Salmon Diskon 20%!

MOMSMONEY.ID - Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah pelanggan setianya.

Memasuki akhir pekan, Natasha Skin Clinic Center turut memeriahkannya dengan mengadakan promo bernama Weekend Deals.

Promo Natasha

Baca Juga: Promo WFH Tiket.com, Diskon Hotel di Bali dan Nusa Tenggara Hingga 60%

Berlaku tanggal 17-19 September 2021, promo Weekend Deals dari Natasha Skin Clinic Center kali ini menawarkan Diskon 20% untuk beberapa jenis perawatan sebagai berikut:

  • Perawatan Laser Blackdoll / Laser Peel
  • Perawatan DNA Salmon
  • Semua Varian Perawatan Dermapen

Yang perlu Moms ketahui, perawatan Laser Peel adalah jenis perawatan yang berguna untuk mengurangi minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, dan meremajakan kulit.

Sedangkan perawatan DNA Salmon merupakan jenis perawatan yang mampu membantu proses peremajaan kulit. Adapun Asam Hialuronat dan molekul DNA dari sperma ikan salmon yang digunakan dalam perawatan DNA Salmon terbilang sangat efektif untuk membantu regenerasi sel kulit sehingga kulit akan senantiasa sehat dan awet muda.

Promo Weekend Deals periode 17-19 September 2021 berlaku di seluruh cabang Natasha Skin Clinic Center.

Untuk informasi promo lebih lanjut, Moms dapat mengunjungi laman instagram resmi Natasha Skin Clinic Center (@natashaskincare) dengan klik link di bawah ini:

https://instagram.com/natashaskincare?utm_medium=copy_link

Jika Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya bagi Moms untuk memanfaatkan promo Weekend Deals periode kali ini guna meningkatkan penampilan dan kesehatan kulit wajah agar semakin cantik dan awet muda.

Namun, bagi Moms yang baru berniat melakukan perawatan di klinik Natasha untuk pertama kali, ada baiknya Moms membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Sekian informasi tentang promo terbaru dari Natasha Skin Clinic Center. Semoga bermanfaat ya, Moms!

Selanjutnya: Katalog Promo Indomaret Hanya 3 Hari Periode 17-19 September 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News