Hemat

Promo KFC Terbaru The Best Thursday Super Bikin Kenyang, Berlaku Khusus Hari Ini

Promo KFC Terbaru The Best Thursday Super Bikin Kenyang, Berlaku Khusus Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Tahu apa yang akan hadir khusus di hari Kamis ini? Yup, apa lagi kalau bukan paket The Best Thursday dari KFC. Mau tahu menu apa saja yang ditawarkan pada promo kali ini? Simak dulu artikelnya, yuk!

Hadir khusus 1 hari (1/9), paket The Best Thursday dari KFC kembali membawa menu “TBT 14” yang berisi 4 pcs Chicken Strips + 1 Fish Burger + 2 OR Burger Single + 2 Colonel Burger.

Menu TBT 14 dari KFC ini dijual dengan harga terendah Rp 109.000, yakni harga awal sebelum pajak dan biaya Takeaway.

Baca Juga: Promo Menu Terbaru AW Restoran, Duo Loaded Ayam-Daging Pakai 2 Saus Spesial

Promo terbaru KFC paket The Best Thursday 14 ini hadir dalam edisi 1 September 2022 dan bisa didapatkan di seluruh gerai KFC Indonesia, kecuali di KFC Box, gerai Bandara Soekarno-Hatta, dan layanan KFC Catering.

Paket The Best Thursday 14 edisi 1 September 2022 berlaku pada pembelian dine in, takeaway, home delivery, drive thru, Ojek Online, dan Aplikasi KFCKU.

Baca Juga: Promo KFC Khusus Drive Thru, Gratis 1,5 Liter Coca Cola Tiap Beli Paket KFC

Bagi Anda yang ingin membeli banyak Paket The Best Thursday 14, paket ini berlaku kelipatan dan tidak ada batasan untuk jumlah pembelian.

Anda bisa mendapatkan promo-promo lainnya hanya dengan melihat Instagram resmi KFC di @KFCIndonesia atau bisa pula lewat situs resminya di www.kfcku.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News