Promo KFC Terbaru 28 Maret 2023, Beragam Paket Besar 9 Potong Ayam Harga Spesial

Selasa, 28 Maret 2023 | 11:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Terbaru 28 Maret 2023, Beragam Paket Besar 9 Potong Ayam Harga Spesial

Promo KFC terbaru Maret 2023 siapkan berbagai paket besar 9 potong ayam harga spesial untuk makan bersama.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru bulan Maret tahun 2023 siapkan berbagai paket 9 potong ayam goreng dengan harga spesial. Paket lezat di promo KFC terbaru ini bisa menjadi rekomendasi menu bukber saat Ramadhan.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru Maret 2023 di bulan Ramadhan dengan beragam pilihan paket 9 potong ayam goreng.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Keempat Maret, Ini Peringkat Pandora

Promo KFC Terbaru Maret 2023

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru memberikan 9 potong ayam goreng dengan berbagai pilihan menarik.

Promo KFC Terbaru Maret 2023, Paket Besar 9 Potong Ayam Harga Spesial

Di promo KFC terbaru, dapatkan 9 potong ayam goreng dan 7 nasi dengan harga Rp 154.000-an. Promo KFC terbaru juga menyediakan paket 7 potong ayam goreng dengan 5 nasi harga Rp 118.000-an.

Jangan melewatkan juga promo KFC terbaru untuk 9 potong ayam goreng ditambah 7 nasi dan 7 puding dengan harga Rp 230.000-an. Anda juga bisa menikmati 7 ayam ditambah 5 nasi dan 5 puding harga Rp 175.000-an.

Promo KFC Terbaru Maret 2023, Paket Besar 9 Potong Ayam Harga Spesial

Baca Juga: 7 Film Indonesia Terbaru di Prime Video, Srimulat: Hil yang Mustahal Tayang Pekan Ini

Sederet promo KFC terbaru untuk ayam goreng tersebut bisa menjadi rekomendasi menu buka bersama dengan teman atau keluarga. Jangan lewatkan juga promo KFC terbaru spesial Ramadhan dengan cita rasa lokal.

Lezatnya promo KFC spesial Ramadhan cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu Anda. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Maret tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru