Promo KFC 27 Februari 2023 Spesial Drive Thru, Gratis Super Besar 1 Mulai Senin

Senin, 27 Februari 2023 | 10:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC 27 Februari 2023 Spesial Drive Thru, Gratis Super Besar 1 Mulai Senin


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru hari ini 27 Februari 2023 masih memberikan promo gratis super besar 1 spesial drive thru. Di promo KFC terbaru, nikmati paket super besar yang berlaku mulai hari Senin sampai Rabu saja.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru yang hemat sebagai rekomendasi makanan lezat dengan harga yang terjangkau untuk Anda.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru 2023, The Glory 2 Dibintangi Song Hye Kyo Rilis Trailer & Poster

Promo KFC Terbaru Februari 2023

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru hadir dengan promo gratis super besar 1 untuk beli 1 dapat 2 makanan.

Di promo KFC terbaru, beli paket menu super besar 8 berisi 5 potong ayam goreng ditambah 3 nasi dan 3 Coca-Cola medium seharga Rp133.182. Setelah itu, Anda bisa mendapatkan gratis super besar 1 di promo KFC terbaru.

Nikmati promo KFC terbaru gratis super besar 1 untuk 1 potong ayam goreng, 1 nasi, dan 1 minuman. Jangan melewatkan promo KFC terbaru hari ini yang berlaku melalui drive thru setiap hari Senin sampai Rabu saja.

Promo KFC 27 Februari 2023 Spesial Drive Thru, Gratis Super Besar 1 Mulai Senin

Baca Juga: Katalog Promo Superindo Terbaru 27 Februari-2 Maret 2023, Banyak Diskon di Awal Pekan

Promo KFC terbaru ini berlaku mulai 1 Februari-29 Maret 2023 untuk pembelian di gerai-gerai KFC seluruh Indonesia. Promo KFC hari ini bisa menjadi rekomendasi pilihan makanan untuk dinikmati bersama teman atau keluarga.

Lezatnya promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang Anda. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di akhir bulan Februari tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru