HOME, Hemat

Promo Kartu Kredit BNI di Lotte Mart

Promo Kartu Kredit BNI di Lotte Mart

MOMSMONEY.ID – Buat moms yang suka belanja di Lotte Mart, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) tengah menggelar promo diskon dan hadiah bagi pengguna kartu kredit yang berbelanja di Lotte Mart selama bulan ini hingga September 2021 nanti.

Ada sederet promo yang BNI berikan mulai dari diskon belanja 30%, hadiah telur curah hingga hadiah produk kesehatan. Promo ini berlaku setiap hari Senin hingga Rabu dan berakhir pada 29 September 2021. 

Tak hanya di Jakarta, promo ini berlaku untuk seluruh store Lotte Mart dan Lotte Supermarket di Jakarta, Bandung, Medan, Solo, Surabaya dan Makassar. Untuk jenis kartu kredit BNI berlaku untuk semua jenis kartu kredit BNI kecuali BNI Silver, iB Hasanah Card dan Corporate Card.

Baca Juga: BCA Kasih Cashback Rp 500.000 Untuk Pembelian SR015 BCA Kasih Cashback Rp 500.000 Untuk Pembelian SR015

Penasaran untuk promo diskon dan hadiah dari BNI ini, yuk simak syarat dan ketentuannya moms!

1.Diskon 30% Belanja di Lotte Mart

Promo ini berlaku setiap hari Senin dan Selasa, lalu diskon hanya berlaku untuk semua produk fresh seperti ikan, daging, buah, sayur, roti dan RTE, serta produk beku, RTC dan fresh milk.

Untuk dapat diskon 30% ini, konsumen harus belanja minimal Rp 100.000 dengan maksimal diskon sebesar Rp 35 ribu.

2.Hadiah Telur Curah

Promo ini berlaku setiap hari Rabu, dengan cara menukarkan struk belanja semua produk fresh seperti ikan dan daging, buah, sayur, roti, RTE, produk beku, RTC dan fresh milk. Dengan minimal belanja Rp 300.000 per struk dan dapatkan telur curah sebanyak 15 butir.

Hadiah ini hanya berlaku untuk maksimal 1 struk per kartu per hari, tidak terlaku untuk pembelian dalam jumlah besar, tidak diperkenankan split transaksi dan penggabungan promo.

Baca Juga: Bunga Deposito BRI Lebih Tinggi Dari Mandiri, Senin 23 Agustus 2021 Bunga Deposito BRI Lebih Tinggi Dari Mandiri, Senin 23 Agustus 2021

3.Promo Leverage Visa Contactless

Promo ini berlaku hingga 31 September 2021 bagi pengguna kartu kredit BNI Visa Contactless di seluruh store Lotte.

Promo ini memberikan hadiah paket health care kit senilai Rp 30.000 setiap hari Kamis-Minggu untuk transaksi minimal Rp 300.000, dengan maksimal 1 kali transaksi per kartu per hari, tidak berlaku untuk pembelian dalam jumlah besar.

Untuk informasi lebih lanjut, moms dapat kunjungi di website m.bnizona.com

Selanjutnya: Saham bank mini terbang tersulut aturan bank digital Saham bank mini terbang tersulut aturan bank digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News