HOME, Hemat

Promo J.CO Hari Ini 24 Juli 2021, Selusin Donat & Seliter Kopi Cuma 141k

Promo J.CO Hari Ini 24 Juli 2021, Selusin Donat & Seliter Kopi Cuma 141k

MOMSMONEY.ID - J.CO Lovers, bagi anda yang sedang berburu promo kuliner di akhir pekan, anda sedang berada di zona yang tepat. Karena MomsMoney akan memberi info promo untukmu.

Promo kali ini datang dari J.CO, berupa promo yang bisa anda dapatkan hanya dalam waktu terbatas! Promo ini khusus bagi anda penggemar kuliner hemat tapi lezat yang pastinya tidak boleh dilewatkan!

Mengutip dari Instagram resmi Jco, yakni @JcoIndonesia, Promo J.CO ini berlaku mulai 19 Juli 2021 hingga 25 Juli 2021 saja. Jadi, tersisa waktu 2 hari ini bagi anda untuk bisa mendapatkan promo mingguan ini.

Baca Juga: 5 Makanan Khas Italia dan Sejarahnya yang Unik

Promo ini bisa anda dapatkan saat membeli 1 Lusin Donat J.CO + 1 Liter JCoffee (berupa JCoccino/Chocolate) hanya dengan harga hemat, yakni Rp.141.000 saja!

Pembelian ini bisa dilakukan maksimal 2 paket dalam 1 transaksi. Tentunya produk dalam paket ini tidak bisa ditukarkan dengan produk yang lainnya, ya!

Perlu diingat, Promo Mingguan J.CO ini hanya berlaku bagi anda yang membeli secara delivery dari website resmi J.CO di www.jcodelivery.com.

Karena sedang PPKM Darurat, baiknya anda diam di rumah untuk menjaga kesehatan keluarga di rumah. Cukup pesan dan J.CO siap mengantarkannya ke rumah anda.

Baca Juga: Bisakah Kucing Makan Brokoli?

Sebagai catatan, J.CO merupakan restoran khusus yang menjual menu-menu pilihan seperti dinut, kopi, dan yogurt aneka rasa. J.CO sendiri merupakan perusahaan asli Indonesia yang didirika oleh Johnny Andrean Group pada 2005 lalu.

J.CO telah memiliki cabang di berbagai negara termasuk di Malaysia, Singapura, Filipina, dan Tiongkok.

Rasa donutnya yang khas membuat J.CO tetap bertahan dan diburu oleh para penggemar kuliner hingga saat ini.

Untuk itu, jangan sampai kehabisan! Promo ini hanya berlaku selama persediaan masih ada. Makanya, buruan beli!

Selanjutnya: Yuk, Masak Pasta Carbonara yang Creamy di Mulut!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News