Hemat

Promo Injeksi Botox di Klinik Natasha, Ada Diskon 15% Selama Agustus 2022

Promo Injeksi Botox di Klinik Natasha, Ada Diskon 15% Selama Agustus 2022

MOMSMONEY.ID - Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah pelanggan setianya.

Memasuki bulan Agustus, Natasha Skin Clinic Center turut memeriahkannya dengan mengadakan serangkaian promo yang berbeda setiap harinya.

Salah satu promo Natasha Skin Clinic Center yang sayang untuk Anda lewatkan di bulan Agustus ini adalah promo Botox Treatment.

Baca Juga: Promo Guardian 11-17 Agustus 2022, Tambah Uang Rp 1.000 Dapat 2 Aloe Vera Gel

Promo Natasha Botox Treatment Periode 1-31 Agustus 2022

Dalam promo Botox Treatment Periode Agustus 2022, ada Diskon 15% untuk perawatan Botox dengan Harga Spesial yakni Rp 1.000.000 – Rp 4.000.000 (tergantung area yang akan dibotox).

Melansir instagram Natasha Skin Clinic Center (@natashaskincare), injeksi Botox efektif untuk mengurangi dynamic wrinkle yang biasanya muncul di sudut mata, dahi, dan celah alis.

Selain itu, treatment ini juga dapat mengurangi keringat yang berlebihan serta meniruskan pipi.

Promo Botox Treatment berlaku di setiap cabang Natasha Skin Clinic Center seluruh Indonesia hingga akhir bulan Agustus 2022 ya Moms.

Untuk informasi promo lebih lanjut, silakan kunjungi instagram @natashaskincare atau hubungi Call Center Natasha Skin Clinic Center yang tertera di bio instagram @natashaskincare.

Nah, jika Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk memanfaatkan promo Botox Treatment Periode Agustus 2022 ini guna mempercantik penampilan wajah.

Namun, bagi Moms yang baru berniat melakukan perawatan di klinik Natasha untuk pertama kali, ada baiknya Anda membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Semoga bermanfaat ya, Moms!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News