HOME, Hemat

Promo Injeksi Antioksidan di Klinik Natasha, Dapatkan Harga Spesial s/d Akhir Oktober

Promo Injeksi Antioksidan di Klinik Natasha, Dapatkan Harga Spesial s/d Akhir Oktober

MOMSMONEY.ID - Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah pelanggan setianya.

Hingga akhir bulan Oktober 2021, Natasha Skin Clinic Center mengadakan banyak promo untuk berbagai perawatan yang tentunya menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Salah satu perawatan yang termasuk dalam serangkaian promo Natasha Skin Clinic Center di bulan Oktober ini adalah Injeksi Antioksidan.

Baca Juga: Promo Tiket.com Tanggal Muda, Diskon Hotel 50% dan Ekstra Diskon Rp 575.000

Promo Injeksi Antioksidan Natasha

Promo ini menawarkan harga spesial untuk perawatan Injeksi Antioksidan yang dibanderol dengan harga Rp 225.000 dari harga semula yaitu Rp 300.000.

Perawatan Injeksi Antioksidan sendiri merupakan jenis perawatan yang berguna untuk melindungi kerusakan sel serta melindungi tubuh dari paparan radikal bebas.

Promo Injeksi Antioksidan periode Oktober ini berlaku di seluruh cabang Natasha Skin Clinic Center ya Moms.

Nah, jika Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya bagi Moms untuk memanfaatkan promo ini guna meningkatkan kecantikan dan kesehatan kulit.

Namun, bagi Moms yang baru berniat melakukan perawatan di kilnik Natasha untuk pertama kalinya, ada baiknya Moms membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Semoga bermanfaat ya, Moms!

Selanjutnya: Gajian Tiba! Manfaatkan Promo Gantung Alfamart Periode 25-31 Oktober 2021

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News