Santai

Promo Informa, Belanja di Rupa Rupa Dapat Cashback hingga Rp 1 juta

Promo Informa, Belanja di Rupa Rupa Dapat Cashback hingga Rp 1 juta

MOMSMONEY.ID - Belanja kebutuhan rumah tak perlu lagi pusing belanja bengkak. Pilih produk yang Anda mau dan pakai promo Informa belanja lewat palikasi Rupa Rupa.

Promo Informa ini memberikan Anda cashback setiap belanja nominal tertentu. Moms bisa dapat cashback Rp 100.000 dengan minimal belanja Rp 4 juta. Selain itu, juga bisa dapat cashback Rp 300.000 minimal belanja Rp 8 juta. 

Nah, promo Informa ini bisa memberikan cashback Rp 500.000 untuk minimal belanja Rp 12 juta dan cashback Rp 1 juta minimal belanja Rp 20 juta. Promo ini berlaku hingga 28 Februari 2023. 

Baca Juga: Cari Tahu Cara Cek Kuota XL Tanpa Aplikasi, yuk

Syarat dan ketentuan promo Informa belanja lewat aplikasi Rupa Rupa

  1. Untuk mendapatkan promo, silakan login aau register akun Anda dan masukkan kode promo INFORMA0223 saat checkout.
  2. Voucher cashback dapat dilihat di halaman Voucher Saya dalam waktu maksimal 2 hari kerja. 
  3. Promo tidak berlaku untuk pembelanjaan produk Informa Electronics, Flash Sale, bertanda Spesial Online atau Voucher Tidak Berlaku, serta produk di kategori Voucher dan Jasa. 
  4. Promo berlaku untuk satu kali penggunaan setiap pelanggan selama periode lain dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. 

Baca Juga: Resep Ayam Bakar Kecap Teflon Ala Devina Hermawan, Berbumbu Meresap Sampai ke Dalam

Itu tadi informasi syarat dan ketentuan promo Informa, belanja di Rupa Rupa bisa dapat cashback hingga Rp 1 juta. Pakai promo Informa ini untuk beli kebutuhan rumah mulai dari temat sampah, meja makan, hingga kasur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News