HOME, Hemat

Promo Hokben Terbaru, Senin Homat Chicken Teriyaki Diskon 25% Jadi Rp 22.500

Promo Hokben Terbaru, Senin Homat Chicken Teriyaki Diskon 25% Jadi Rp 22.500

MOMSMONEY.ID - Hokben selalu mengeluarkan berbagai promo terbarunya setiap minggu yang dijamin akan membuat Anda tergiur. Kali ini, giliran menu Chicken Teriyaki alacarte yang mendapatkan diskon.

Menu Chicken Teriyaki ini merupakan menu yang hadir pada paket Senin Homat di minggu ini. Khusus 4 Oktober 2021, Anda bisa mendapatkan promo diskon 25% untuk pembelian menu Chicken Teriyaki.

Harga yang bisa Anda dapatkan pada promo Paket Senin Homat Chicken Teriyaki Hokben ini dari harga awal Rp 30.000 nett menjadi Rp 22.500 nett. Harga ini bisa Anda dapatkan khusus hari ini saja, loh Moms! Jadi, jangan sampai ketinggalan promo murah Senin Homat ini!

Baca Juga: Promo McD Oktober 2021, Tunjukkan Stiker Drive Thru Gratis Tebs Sparkling Water

Promo Hokben Terbaru

Promo Senin Homat bisa anda dapatkan melalui pembelian berikut ini:

  • Take Away
  • Dine In
  • Delivery call di 1500-505
  • Drive Thru
  • HokBen Apps/Web.

Sebagai info tambahan, dikutip dari Wikipedia, HokBen didirikan oleh PT. Eka Bogainti pada tahun 1985. HokBen adalah restoran bergaya Jepang yang juga menyajikan makanan populer Jepang seperti yakiniku, teriyaki, ekkado, chicken katsu, ebi furai, dll.

HokBen juga menyediakan beragam makanan paket maupun satuan yang bisa anda beli. Tak lupa ada pula berbagai minuman segar dan hidangan penutup yang unik seperti es sarang burung, pudding, dan koori konyaku.

Untuk melihat promo-promo lainnya, Anda bisa melihatnya lewat Instagram @hokben_id atau melalui website www.hokben.co.id. Jika Anda tidak ingin keluar rumah untuk meminimalisir kontak dengan orang lain, Anda bisa memesannya lewat delivery order di 1-500-505 atau melalui aplikasi dan website resmi Hokben.

Selamat mencoba!

Selanjutnya: Promo Dunkin Oktober 2021, Beli 8 Gratis 4 Donuts + 1 Minuman Setiap Hari Senin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News