HOME, Hemat

Promo HokBen Hari Ini 22 Juli 2021, Beli Paket Bento Seharga 65 Ribu Gratis Es Ogura

Promo HokBen Hari Ini 22 Juli 2021, Beli Paket Bento Seharga 65 Ribu Gratis Es Ogura

MOMSMONEY.ID - Halo pecinta makanan kotak khas Jepang! Kali ini MomsMoney akan memberi tahu Anda mengenai promo yang bisa Anda dapatkan di HokBen hari ini, Kamis, 22 Juli 2021.

Mengutip dari Instagram @Hokben_id, promo ini bertajuk “Kamis Manis”. Sesuai namanya, Anda akan mendapatkan harga spesial yang manis dan menggiurkan hanya dengan membayar Rp 65.000 saja untuk pembelian paket Bento Special & Teh Botoh Sosro. Murah sekali, ya?

Dengan pembelian paket tersebut, Anda bisa mendapatkan gratis Es Ogura khas HokBen. Es Ogura ini adalah es kacang merah yang dipadukan dengan lezatnya ice cream vanilla. Siapa yang tidak tergiur dengan es yang satu ini? Enak dan gratis!

Baca Juga: 5 Makanan Khas Italia dan Sejarahnya yang Unik

Anda sudah bisa memesan paket ini sekarang juga loh! Dan harga untuk paket ini sudah termasuk PPN. Tapi harga bisa berbeda jika anda memesan lewat layanan Ojek Online secara delivery, ya!

Tapi ingat, anda belum diperbolehkan makan secara Dine In karena adanya PPKM Darurat yang masih berlangsung. Anda tetap bisa mendapatkan promo ini melalui delivery order ataupun Take Away langsung dari restoran.

Anda akan mendapatkan tambahan diskon sampai dengan 50% jika order via Mitra Online! Promo ini sangat cocok untuk anda para pecinta makanan bergaya Jepang yang sedang berhemat! Dijamin deh anda akan merasa kenyang dengan membeli paket yang satu ini!

Baca Juga: Yuk, Masak Pasta Carbonara yang Creamy di Mulut!

Sebagai info tambahan, dikutip dari Wikipedia, HokBen didirikan oleh PT. Eka Bogainti pada tahun 1985. HokBen adalah restoran bergaya Jepang yang juga menyajikan makanan populer Jepang seperti yakiniku, teriyaki, ekkado, chicken katsu, ebi furai, dll.

HokBen juga menyediakan beragam makanan paket maupun satuan yang bisa anda beli. Tak lupa ada pula berbagai minuman segar dan hidangan penutup yang unik seperti es sarang burung, pudding, dan koori konyaku.

Untuk melihat promo-promo lainnya, Anda bisa melihatnya lewat Instagram @hokben_id atau melalui website www.hokben.co.id. Jika anda tidak ingin keluar rumah untuk meminimalisir kontak dengan orang lain, anda bisa memesannya lewat delivery order di 1-500-505 atau bisa juga lewat aplikasi ojek online.

Selanjutnya: Promo KFC Hari Ini 22 Juli 2021, TBT 10 Potong Ayam Harga 90 Ribu Cuma Hari Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News