HOME, Hemat

Promo HokBen Hari Ini 2 Agustus 2021, Senin Homat Diskon 17% Cuma 40 Ribuan

Promo HokBen Hari Ini 2 Agustus 2021, Senin Homat Diskon 17% Cuma 40 Ribuan

MOMSMONEY.ID - Bagi Anda para penggemar HokBen, kali ini MomsMoney akan memberitahu Anda mengenai promo HokBen Senin Homat Diskon 17% yang bisa Anda dapatkan khusus di hari Senin, 2 Agustus 2021 ini saja.

Awal bulan memang paling enak jika mendapatkan promo kuliner murah yang tidak menguras kantong. Apalagi jika makanan yang ditawarkan juga enak. Siapa yang bisa menolak pesona yang satu ini?

Mengutip dari Instagram @HokBen_id, promo spesial bertajuk Senin Homat Diskon 17% bisa anda dapatkan di bulan Agustus ini. Caranya cukup mudah, yakni pada pembelian Paket A atau Paket D.

Baca Juga: Resep Mie Kuah Susu Creamy, Sajian Mie Kuah ala Kafe

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HokBen (@hokben_id)

Baca Juga: Resep Onion Ring Telur Mata Sapi, Camilan Renyah di Waktu Senggang

Berikut menu beserta harga yang bisa anda dapatkan saat membeli promo Senin Homat Diskon 17% berikut ini:

  • Paket A Rp.52.000 nett menjadi Rp.44.000 nett
  • Paket D Rp.46.000 nett menjadi Rp.39.000 nett

Diskon ini berlaku dihitung dari harga sebelum Pb1 dan berlaku pembulatan, ya HokBen Lovers!

Jangan sampai ketinggalan, promo ini bisa anda dapatkan melalui pembelian secara Take Away, Delivery call di 1500-505, Drive Thru, HokBen Apps/Web, dan GrabFood.

Sebagai info tambahan, dikutip dari Wikipedia, HokBen didirikan oleh PT. Eka Bogainti pada tahun 1985. HokBen adalah restoran bergaya Jepang yang juga menyajikan makanan populer Jepang seperti yakiniku, teriyaki, ekkado, chicken katsu, ebi furai, dll.

HokBen juga menyediakan beragam makanan paket maupun satuan yang bisa anda beli. Tak lupa ada pula berbagai minuman segar dan hidangan penutup yang unik seperti es sarang burung, pudding, dan koori konyaku.

Untuk melihat promo-promo lainnya, Anda bisa melihatnya lewat Instagram @hokben_id atau melalui website www.hokben.co.id.

Jika Anda tidak ingin keluar rumah untuk meminimalisir kontak dengan orang lain, Anda bisa memesannya lewat delivery order di 1-500-505 atau bisa juga lewat aplikasi ojek online.

Selanjutnya: Jenis Karbohidrat Kompleks yang Bikin Perut Kenyang Tahan Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News