HOME, Hemat

Promo Hokben 18-21 Agustus 2021, Diskon GrabFood 4 Simple Set Teriyaki Rp 100.000

Promo Hokben 18-21 Agustus 2021, Diskon GrabFood 4 Simple Set Teriyaki Rp 100.000

MOMSMONEY.ID - Para penggemar HokBen, kali ini MomsMoney akan memberitahu anda mengenai promo diskon besar-besaran dari GrabFood dan HokBen pada menu Simple Set Teriyaki Special Price, berlaku mulai 18 – 21 Agustus 2021 saja. Simak selengkapnya, yuk!

Mengutip dari Instagram @HokBen_id, anda bisa mendapatkan promo 4 Simple Set Teriyaki Special Price ini berlaku atas pembelian:

  • 2 Simple Set Teriyaki + 2 Simple Set Yakiniku

Baca Juga: Promo KFC 19 Agustus 2021, Setiap Hari Kamis Promo TBT Beli 10 Ayam Cuma Rp 90.000

Perlu diketahui, 1 Simple Set Teriyaki/Yakiniku terdiri atas: Nasi, Chicken Teriyaki/Yakiniku, dan Egg Chicken Roll/Shrimp Roll.

Paket di atas memiliki harga awal yakni Rp.172.000 menjadi Rp.100.000 saja.

Perlu diingat bahwa promo diskon ini hanya berlaku dari 18 – 21 Agustus 2021 saja, ya! Jadi jangan sampai ketinggalan, lo!

Jangan lupa, anda hanya bisa mendapatkan diskon & harga spesial dari promo ini jika memesannya via GrabFood saja. Pembayarannya pun menggunakan OVO Cash dengan kode promo SATUHOKBEN.

Baca Juga: Promo Xi Bo Ba 17-20 Agustus 2021, Promo Merdeka Beli 1 Gratis 1 Boba Fresh Milk

Promo 4 Simple Set Teriyaki Special Price ini merupakan hasil kerjasama HokBen dengan GrabFood.

Jadi, jangan sampai lupa jika ingin mendapatkan promo ini, anda wajib menggunakan aplikasi GrabFood dengan pembayaran beserta kode yang telah terlampir di atas, ya!

Sebagai info tambahan, dikutip dari Wikipedia, HokBen didirikan oleh PT. Eka Bogainti pada tahun 1985.

Baca Juga: Resep Soto Ayam Ambengan Bumbu Kunyit Khas Surabaya

HokBen adalah restoran bergaya Jepang yang juga menyajikan makanan populer Jepang seperti yakiniku, teriyaki, ekkado, chicken katsu, ebi furai, dll.

HokBen juga menyediakan beragam makanan paket maupun satuan yang bisa anda beli. Tak lupa ada pula berbagai minuman segar dan hidangan penutup yang unik seperti es sarang burung, pudding, dan koori konyaku.

Untuk melihat promo-promo lainnya, Anda bisa melihatnya lewat Instagram @hokben_id atau melalui website www.hokben.co.id.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HokBen (@hokben_id)

Baca Juga: Resep Sup Ayam Ginseng Ala Korea yang Kaya Rempah & Menyehatkan

Jika anda tidak ingin keluar rumah untuk meminimalisir kontak dengan orang lain, anda bisa memesannya lewat delivery order di 1-500-505 atau bisa juga lewat aplikasi ojek online.

Selanjutnya: Promo Pizza Hut Agustus 2021, Pizza Merah Putih Spesial Agustus Cuma Rp 109 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News