Hemat

Promo Haus Indonesia hingga 4 September 2022, Beli 1 Dapat 2 Es Cendol via Kartu BRI

Promo Haus Indonesia hingga 4 September 2022, Beli 1 Dapat 2 Es Cendol via Kartu BRI

MOMSMONEY.ID - Para pengguna kartu BRI, BRI hadirkan kolaborasi menarik bersama Haus dengan membawa promo gratisan! Intip dulu artikel yang satu ini, yuk!

Telah hadir promo Haus beli 1 dapat 2 khusus untuk menu varian es cendol. Promo beli 1 dapat 2 ini khusus hanya bisa didapatkan bagi customer yang melakukan pembayaran via kartu BRI.

Baca Juga: Promo Menu Terbaru AW Restoran, Duo Loaded Ayam-Daging Pakai 2 Saus Spesial

Karu BRI yang berlaku di antaranya adalah Debit BRI & BRImo BRI. Selain harus melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu BRI, customer juga bisa melakukan transaksi minimal Rp 25.000 saja untuk bisa mendapatkan gratis 1 Es Cendol Bahenol.

Promo Haus Indonesia via BRI

Promo Haus beli 1 dapat 2 via kartu BRI ini berlaku hingga periode 4 September nanti, berlaku di cabang Haus seluruh Indonesia.

Sebagai info, Haus merupakan salah satu brand bisnis yang menyediakan aneka menu makanan & minuman kekinian dengan harga yang ramah di kantong.

Baca Juga: Promo Terbaru Richeese 2022, Tunjukkan Kartu Identitas Dapat Paket Pelajar Rp 13.000

Kini Haus Indonesia tersebar di berbagai cabang mulai dari Jabodetabek, Karawang, Serang, Cilegon, Bandung, Garut, Cirebon, Sukabumi, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.

Untuk berbagai info promo menarik lainnya, bisa mengunjungi laman www.haus.co.id atau www.bri.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News