Hemat

Promo Gokana Mei-Juni 2023, Beli Gokana via Mandiri Dapat Cashback 50%

Promo Gokana Mei-Juni 2023, Beli Gokana via Mandiri Dapat Cashback 50%

MOMSMONEY.ID - Ada penawaran menarik berupa cashback bagi para nasabah Bank Mandiri yang melakukan pembelian dalam promo Gokana.

Promo Gokana kali ini menghadirkan kerjasama dengan aplikasi Livin by Mandiri dari Bank Mandiri. Kerjasama ini berupa promo cashback 50% yang bisa didapatkan secara cuma-cuma.

Cashback 50% ini setara hingga Rp 25.000 dengan melakukan minimal transaksi Rp 50.000 untuk seluruh menu Gokana tanpa terkecuali.

Cashback baru akan berlaku apabila Anda melakukan transaksi pada gerai-gerai Gokana yang melakukan kerjasama dengan Bank Mandiri.

Baca Juga: Promo Carls Jr 25 Mei-5 Juni 2023, Paket WIG Isi 3 Burger Bayar Rp 50.000

Sebagai informasi, periode promo Gokana cashback 50% via Mandiri berlaku selama bulan Mei hingga 30 Juni 2023.

Customer wajib memiliki aplikasi Livin by Mandiri versi terbaru yang berlogo kuning yang sudah memiliki fitur QRIS Payment dengan Mandiri Kartu Kredit.

Pembayaran Promo Gokana cashback 50% wajib menggunakan scan QRIS Bank Mandiri, baik itu QRIS Statis Bank Mandiri maupun QRIS melalui EDC Mandiri.

Syaratnya, cashback 50% hanya berlaku maksimal 1 kali untuk setiap nasabah Mandiri Kartu Kredit per merchant setiap minggunya selama periode program berlangsung.

Cashback yang akan diterima dalam bentuk credit yang akan dikreditkan ke Mandiri Kartu Kredit nasabah maksimal hari Jumat pada minggu berikutnya.

Baca Juga: Promo KFC Terbatas Mei-Juni 2023, Gratis Ayam Goreng-KFC Soup via Layanan Drive Thru

Nasabah yang mendapatkan cashback adalah nasabah yang bertransaksi dengan melalui QR payment melalui aplikasi Livin’ by Mandiri (Logo Kuning), dan scan QR di merchant yang telah bekerjasama dengan Bank Mandiri dengan source of fund Mandiri Kartu Kredit.

Adapun beberapa ilustrasi perolehan cashback 50% di Promo Gokana via Mandiri, yakni:

  • Hari Senin transaksi di XXI Senayan City Rp 60.000 dengan kartu Signature. Maka customer akan mendapatkan cashback Rp 25.000 yang akan masuk ke kartu Signature.
  • Hari Selasa transaksi di Gokana Rp 50.000 dengan kartu Traveloka. Maka customer akan mendapatkan cashback Rp 25.000 yang akan masuk ke kartu Traveloka.
  • Hari Kamis transaksi di XXI Senayan City Rp 100.000 dengan kartu Traveloka. Maka tidak eligible dapat cashback karena di minggu tersebut sudah melakukan transaksi di XXI (meski berbeda kartu)
  • Hari Sabtu transaksi di Watsons Rp 40.000 dengan kartu Signature. Maka tidak eligible dapat cashback karena tidak mencapai minimum transaksi.

Baca Juga: Terbaru di 2023, Promo Pizza Hut Quartza Pizza Berbentuk Kotak Isi 4 Topping Berbeda

Berikut ketentuan Promo Gokana edisi Mei-Juni 2023 cashback 50% sebagai berikut:

  • Promo tidak dapat diuangkan.
  • Berlaku di seluruh outlet Gokana
  • Pihak Bank Mandiri dan merchant yang bekerjasama sewaktu-waktu berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan promo.
  • Pihak Bank Mandiri & merchant yang bekerjasama dapat menggugurkan hak pengguna apabila ditemukan tindakan yang dianggap penyalahgunaan, kecurangan dan/atau transaksi mencurigakan lainnya.
  • Program ini tidak dapat digabung dengan promo merchant lainnya.

Itu dia sederet ketentuan yang hadir pada pada Promo Gokana cashback 50%. Mari lakukan transaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit dan dapatkan promo cashback-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News