Hemat

Promo Gokana Edisi April 2023, Ada Cashback 50% Pakai Mandiri Kartu Kredit

Promo Gokana Edisi April 2023, Ada Cashback 50% Pakai Mandiri Kartu Kredit

MOMSMONEY.ID - Promo Gokana edisi April 2023 hadirkan penawaran cashback khusus bagi yang melakukan transaksi pakai Mandiri Kartu Kredit.

Gokana hadirkan kerjasama kolaborasi bersama Bank Mandiri untuk promo yang hadir di bulan April ini.

Pada Promo Gokana edisi April 2023, tersedia cashback 50% atau setara hingga Rp 25.000 dengan melakukan minimal transaksi Rp 50.000 untuk seluruh menu Gokana tanpa terkecuali.

Baca Juga: Promo Burger King 1-30 April 2023, Kupon April Ayam-Es Krim Diskon Mulai Rp 6.000

Promo Gokana edisi April 2023 cashback 50% baru akan berlaku apabila Anda melakukan transaksi pada gerai-gerai Gokana yang melakukan kerjasama dengan Bank Mandiri.

Customer wajib memiliki aplikasi Libin by Mandiri versi terbaru yang berlogo kuning yang sudah memiliki fitur QRIS Payment dengan Mandiri Kartu Kredit.

Pembayaran Promo Gokana edisi April 2023 cashback 50% wajib menggunakan scan QRIS Bank Mandiri, baik itu QRIS Statis Bank Mandiri maupun QRIS melalui EDC Mandiri.

Sebagai informasi, cashback 50% pada Promo Gokana via Mandiri hanya berlaku maksimal 1 kali untuk setiap nasabah Mandiri Kartu Kredit per merchant setiap minggunya selama periode program berlangsung.

Baca Juga: Promo KFC Edisi Bulan Puasa 2023, Chaki Meal Terbaru Berhadiah Mainan We Bare Bears

Promo Gokana

Baca Juga: Promo Chatime April 2023, Beli 1 Gratis 1 via BCA dan Beli 2 Chatime Large Rp 45.000

Periode program Promo Gokana edisi April 2023 cashback 50% berlaku mulai 10 April - 30 Juni 2023.

Untuk bentuk cashback yang akan diterima dalam bentuk credit yang akan dikreditkan ke Mandiri Kartu Kredit nasabah maksimal hari Jumat pada minggu berikutnya.

Nasabah yang mendapatkan cashback adalah nasabah yang bertransaksi dengan melalui QR payment melalui aplikasi Livin’ by Mandiri (Logo Kuning), dan scan QR di merchant yang telah bekerjasama dengan Bank Mandiri dengan source of fund Mandiri Kartu Kredit.

Baca Juga: Promo AW Restoran 1-30 April 2023, Paket Super Deals Beli 1 Gratis 1 Menu Tertentu

Berikut ilustrasi perolehan cashback pada Promo Gokana via Mandiri edisi April 2023 cashback 50%, yakni:

  • Hari Senin transaksi di XXI Senayan City Rp 60.000 dengan kartu Signature. Maka customer akan mendapatkan cashback Rp 25.000 yang akan masuk ke kartu Signature.
  • Hari Selasa transaksi di Gokana Rp 50.000 dengan kartu Traveloka. Maka customer akan mendapatkan cashback Rp 25.000 yang akan masuk ke kartu Traveloka.
  • Hari Kamis transaksi di XXI Senayan City Rp 100.000 dengan kartu Traveloka. Maka tidak eligible dapat cashback karena di minggu tersebut sudah melakukan transaksi di XXI (meski berbeda kartu)
  • Hari Sabtu transaksi di Watsons Rp 40.000 dengan kartu Signature. Maka tidak eligible dapat cashback karena tidak mencapai minimum transaksi.

Baca Juga: Promo KFC x Indomaret April-Mei 2023, Beli Coca Cola Free Menu Combo KFC

Berikut beberapa syarat dan ketentuan yang pada Promo Gokana via Mandiri edisi April 2023 cashback 50% sebagai berikut:

  • Promo ini tidak dapat diuangkan.
  • Berlaku di seluruh outlet Gokana
  • Pihak Bank Mandiri dan merchant yang bekerjasama sewaktu-waktu berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan promo.
  • Pihak Bank Mandiri dan merchant yang bekerjasama dapat menggugurkan hak pengguna apabila ditemukan tindakan yang dianggap penyalahgunaan, kecurangan dan/atau transaksi mencurigakan lainnya.
  • Program ini tidak dapat digabung dengan promo merchant lainnya.

Itu dia sederet ketentuan yang hadir pada pada Promo Gokana edisi April 2023 cashback 50%. Mari lakukan transaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit dan dapatkan promo cashback-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News