Hemat

Promo Geprek Bensu Hari Ini (28/9), Diskon Hemat 2 Paket Geprek Bensu Sambal Matah

Promo Geprek Bensu Hari Ini (28/9), Diskon Hemat 2 Paket Geprek Bensu Sambal Matah

MOMSMONEY.ID - Khusus hari ini (28/9), Geprek Bensu hadirkan promo hemat 2 paket makanan sekaligus yang bisa Anda beli untuk makan siang hari ini.

Promo Rabu Seru ala Geprek Bensu menawarkan 2 paket Geprek Bensu dengan Sambal Matah yang dibanderol dengan harga lebih hemat, hanya Rp 30.000, belum termasuk pajak.

Baca Juga: Hot Promo Pizza Hut 27-29 September 2022, Beli Limo Pizza 1 Meter Gratis 6 Minuman

Untuk menu ayam geprek, potongan ayam hanya bisa dipilih secara random, sesuai dengan ketersediaan masing-masing gerai Geprek Bensu. Sementara pilihan sambal matahnya tersedia level 0-10 dan bisa dipilih sesuai selera.

Promo Geprek Bensu Rabu Seru

Baca Juga: Promo KFC Terbaru 2022, Paket Value Serbu Senin-Rabu Isi 5 Ayam, 3 Nasi, dan 3 Float

Anda bisa membeli Promo Rabu Seru di seluruh gerai Geprek Bensu Indonesia dengan pemesanan via Dine In, Take Away, dan Ojek Online: GoFood, GrabFood, dan Traveloka Eats.

Harga Promo Rabu Seru ala Geprek Bensu pada pembelian dine in dengan ojek online dapat berbeda sedikit. Harga ojek online akan dikenakan biaya bungkus dan ongkos kirim.

Bagi anda yang ingin melihat berbagai info promo dari Geprek Bensu, anda bisa cek Instagram resmi Geprek Bensu di @geprekbensu atau melalui websitenya di www.geprekbensuindonesia.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News