Hemat

Promo Geprek Bensu Edisi 16-31 Mei 2023, Paket aMEIzing Mulai Rp 30.000

Promo Geprek Bensu Edisi 16-31 Mei 2023, Paket aMEIzing Mulai Rp 30.000

MOMSMONEY.ID - Geprek Bensu menyediakan promo hemat berbagai menu ayam geprek yang berlaku hingga akhir bulan.

Melansir dari Instagram @geprekbensu, promo Geprek Bensu kali ini bertajuk “Bensu aMEIzing” dengan menyediakan 2 varian paket hemat.

Promo Geprek Bensu Paket aMEIzing yang pertama sediakan menu berupa 3 Geprek Bensu Original. Seluruh menu pada paket ini dibanderol dengan harga diskon menjadi Rp 50.000.

Sementara paket aMEIzing yang kedua hadirkan paket berisi 1 Geprek Bensu Ayam Tumbuk dan 1 minuman soda Tebs yang dibanderol dengan harga Rp 30.000.

Baca Juga: Promo Wingstop Menu Terbaru 2023, Ada Wingstop Chicken Isi Dada dan Paha Ayam

Promo Geprek Bensu

Baca Juga: Promo Richeese Mei 2023, Paket Pelajar hingga Super Hot Deal Serba Rp 22.000

Seluruh paket yang tersedia pada promo Geprek Bensu kali ini telah berlaku selama periode kedua bulan Mei, yakni selama 16 – 31 Mei 2023. Promo berlaku setiap hari, termasuk saat hari libur nasional.

Beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku untuk bisa mendapatkan Promo Geprek Bensu paket aMEIzing edisi 16-31 Mei 2023:

  • Sambal bawang pada menu ayam geprek tersedia level 0-10, pilih sesuai selera
  • Pilihan ayam random dan menyesuaikan dengan stok masing-masing gerai
  • Harga belum termasuk pajak

Baca Juga: Promo Burger King Terbaru, Bayar Rp 25.000 Dapat Rasa Baru Crispy dan Spicy Chicken

Promo Geprek Bensu paket aMEIzing berlaku di seluruh gerai Geprek Bensu yang tersebar di Indonesia. Tersedia via dine in, take away, dan ojek online (GoFood, GrabFood, ShopeeFood, maupun Air Asia Food).

Khusus pembelian Promo Geprek Bensu secara takeaway dan ojek online, maka akan dikenakan biaya bungkus dan ongkos kirim.

Untuk melihat Promo Geprek Bensu edisi bulan Mei lainnya, bisa mengunjungi website resmi Geprek Bensu di www.geprekbensuindonesia.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News