HOME, Hemat

Promo Gajian Tokopedia, Bayar Semua Tagihan Dapat Cashback Rp500.000

Promo Gajian Tokopedia, Bayar Semua Tagihan Dapat Cashback Rp500.000

MOMSMONEY.ID - Moms ada promo gajian Tokopedia, nikmati cashback hingga Rp500.000 untuk Beli Pulsa, Bayar Listrik PLN dan Tagihan Lainnya dengan menggunakan kode promo di bawah ini. Yuk, segera gunakan promo ini sebelum berakhir!

Kode promo : GAJIANSERU

Syarat dan Ketentuan yang harus anda pahami, yaitu:
  • Promo berlaku selama periode 25-30 September 2021.
  • Berlaku untuk semua metode pembayaran, termasuk OVO Points (kecuali Voucher Game, Angsuran Kredit, Kartu Kredit dan Food & Voucher).
Berikut detail ketentuan tentang pembayaran yang berlaku pada promo ini:
Paket Data  Minimal transaksi Rp50.000 (lima puluh ribu Rupiah) 
Pascabayar  Minimal transaksi Rp75.000 (tujuh puluh lima ribu Rupiah) 
Voucher Game  Minimal transaksi Rp50.000  (lima puluh ribu Rupiah)
Angsuran Kredit Minimal transaksi Rp800.000 (delapan ratus ribu Rupiah)
Kartu Kredit Minimal transaksi Rp1.500.000. (satu juta lima ratus ribu Rupiah)
Premi Asuransi Minimal transaksi Rp600.000 (enam ratus ribu Rupiah)
Hotel Minimal transaksi Rp200.000 (dua ratus ribu Rupiah).
Pajak PBB Minimal transaksi Rp2.500.000 (dua juta lima ratus ribu Rupiah)
Tiket Pesawat Minimal transaksi Rp5.000.000 (lima juta Rupiah)
Tiket Kereta Api Minimal transaksi Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah)
Pulsa Minimal transaksi Rp50.000 (lima puluh ribu Rupiah) 
Uang Elektronik Minimal transaksi Rp200.000 (dua ratus ribu Rupiah)

 Berikut detail ketentuan tentang penggunaan promo ini untuk produk tertentu:

Pulsa & Paket Data Khusus transaksi pulsa XL dan Axis hanya dapat menggunakan metode pembayaran BCA VA, KlikBCA, BCA KlikPay, Kartu Kredit, BRI VA, DANAMON VA, JAKONE Mobile, atau OVO Cash.
BPJS 1. Hanya berlaku untuk maksimal pembayaran 2 (dua) bulan, yaitu Maret dan April 2021.
2. Tidak termasuk BPJS Kesehatan
Voucher Game Tidak termasuk Voucher Mobile Legends
Food & Voucher Tidak termasuk Voucher KFC, Grab Driver, Carrefour, Sogo, Foodhall & Daily FoodHall, Alfamart, Indomaret, Travel Pass Tiket Pesawat dan Hotel, produk Hotel Marriot Group
  • Pengguna harus memasukkan kode promo: GAJIANSERU di halaman pembayaran untuk mendapatkan cashback hingga Rp500.000 ke OVO Points untuk Travel & Entertainment dan Tokopoints untuk produk Top up & Tagihan. dengan ketentuan sebagai berikut:
Produk % Cashback Cashback Maksimal
Angsuran 1% Rp30.000
Tagihan PLN 1% Rp50.000
Token PLN 1% Rp50.000
Hotel 4% Rp500.000
Tiket Kereta Api 1% Rp50.000
Tiket Pesawat 1% Rp300.000

Dan lain-lain, info lebih lengkap di aplikasi tokopedia.

Baca Juga: Pakai Cicilan 0% dari Kredivo untuk Pemesanan Semua Produk PegiPegi  

 
  • Terdapat perubahan benefitt pada produk Pulsa menjadi Cashback 2% pada 27 September pukul 12.49 WIB. Benefit produk akan diberikan ke TokoPoints dengan nilai 1 TokoPoints setara dengan Rp10 (sepuluh Rupiah) atau ke OVOPoints sesuai dengan tabel di atas. 
  • Benefit cashback akan diberikan secara pro rata jika menggunakan pembayaran sebagian dengan OVO Points dan/ atau TokoPoints. Selengkapnya disini.
  • Pengguna akan mendapatkan promo cashback dalam bentuk TokoPoints maksimal 1×24 jam setelah transaksi selesai serta telah sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Toko Points.
  • Pengguna bisa melihat jumlah TokoPoints pada halaman Point Center, home page Situs/Aplikasi Tokopedia, global menu Tokopedia, dan/ atau halaman akun saya.
  • Pengguna wajib memperhatikan masa berlaku pada hadiah cashback TokoPoints. Apabila masa berlaku TokoPoints sudah habis, maka hal tersebut diluar tanggung jawab Tokopedia dan Pengguna tidak akan meminta ganti rugi dan/atau upaya dalam bentuk apapun kepada Tokopedia. Selengkapnya disini.
  • Promo berlaku untuk transaksi produk top up & entertainment di halaman tokopedia.com/pulsa dan aplikasi Tokopedia (iOS/Android).
  • Satu pengguna dapat mengikuti promo ini sebanyak 1 (satu) kali/ produk selama masa promo berlangsung.

Baca Juga: Promo The Body Shop Edisi Gajian, Diskon s/d 50% Off Hingga 30 September 2021

  • Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1(satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia;
  • Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus melakukan aktivasi OVOPoints dalam 7×24 jam setelah transaksi berhasil, atau cashback akan hangus;
  • Cashback akan diterima maksimal 1 x 24 jam setelah transaksi berhasil serta sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku .
  • Pastikan nomor handphone yang sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor handphone pada akun Tokopedia pengguna karena nomor sebelumnya sudah tidak aktif, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.
  • Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan (seperti contohnya pembatalan benefit) apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Tokopedia.
  • Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijaksanaan sehubungan dengan promo ini.
  • Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku.

Selanjutnya: Pesan Semua Produk PegiPegi Dapat Bonus Voucher Diskon Zalora Rp 100.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News