HOME, Hemat

Promo Flash Sale Tokopedia 3-7 Februari, Beli Pulsa Cashback 50%

Promo Flash Sale Tokopedia 3-7 Februari, Beli Pulsa Cashback 50%

MOMSMONEY.ID - Bagi pengguna Tokopedia, ada promo Flash Sale di bulan Februari 2022 yang bisa Anda dapatkan saat membeli pulsa, listrik PLN, hingga membayar berbagai tagihan.

Berlangsung selama 5 hari, promo yang ditawarkan berupa cashback senilai 50%. Jadi, Anda bisa membeli produk digital di Tokopedia dengan lebih ringan dan hemat.

Ingin tahu lebih lanjut soal promo ini? Berikut syarat dan ketentuan promo yang perlu Anda pahami.

Baca Juga: Promo Telkomsel-GoPay, Beli Pulsa dan Paket Data Dapat Cashback 50%

Masa Berlaku Promo

Promo ini berlaku pada tanggal 3-7 Februari 2022.

Benefit Promo

Benefit yang akan didapatkan dari promo ini adalah cashback spesial hingga 50% dalam bentuk OVO Points atau GoPay Coins untuk transaksi produk Top-up, Tagihan, Travel, dan Entertainment di situs atau aplikasi Tokopedia dengan metode pembayaran apapun.

Untuk mendapatkan cashback tersebut, berikut kode promo yang harus dimasukkan di halaman pembayaran:

Produk

Kode Promo

Pulsa

BELIPULSA

Paket Data

BELIPAKET

Pascabayar

BAYARPB

Listrik PLN

BELIPLN

Hotel

PESANHOTEL

Tiket KAI

PESANKERETA

Tiket Pesawat

PESANPESAWAT

Food & Voucher

BELIVOUCHER

Jika transaksi berhasil dilakukan, cashback akan masuk ke akun Anda dalam waktu 1x24 jam.

Baca Juga: Promo Tokopedia Februari 2022, Beli Pulsa dan Bayar Tagihan Cashback Rp 500.000

Syarat dan Ketentuan Lainnya

  • Promo Flash Sale tidak bisa digabung dengan promo lain.
  • Promo Flash Sale hanya berlaku untuk Pengguna yang terdaftar pada situs atau aplikasi, yaitu Pengguna Setia Tokopedia, Pengguna Dormant Tokopedia, dan Pengguna Baru Tokopedia.
  • Pengguna Setia Tokopedia merupakan Pengguna yang melakukan transaksi pada produk Top-up, Tagihan, Travel dan Entertainment dengan akumulasi transaksi masing-masing minimal 6 (enam) kali dalam 3 (tiga) bulan terakhir.
  • Pengguna Dormant Tokopedia merupakan Pengguna yang melakukan transaksi pada produk Top-up, Tagihan, Travel dan Entertainment dengan akumulasi transaksi masing-masing 1 (satu) – 5 (lima) kali dalam 3 (tiga) bulan terakhir.
  • Pengguna Baru Tokopedia merupakan Pengguna yang belum pernah sama sekali melakukan transaksi produk Top-up, Tagihan, Travel dan Entertainment.
  • 1 (satu) Pengguna hanya dapat mengikuti promo ini masing-masing 1 (satu) kali untuk 1 (satu) produk yang berbeda dalam 1 (satu) periode promo yang telah ditentukan.
  • Benefit cashback akan diberikan secara pro rata jika menggunakan pembayaran sebagian dengan OVO Points dan/atau GoPay Coins.
  • Pastikan nomor ponsel Anda yang sudah terverifikasi pada situs atau aplikasi telah aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor ponsel pada akun Pengguna pada situs atau aplikasi Tokopedia pengguna karena nomor sebelumnya sudah tidak aktif, maka Pengguna tidak akan mendapatkan cashback.
  • Untuk mendapatkan cashback, Pengguna harus melakukan aktivasi pada OVO Points dalam 7×24 jam setelah transaksi berhasil, atau cashback secara real time akan dianggap hangus dan/atau tidak dapat digunakan.
  • Promo ini hanya dapat digunakan oleh 1 (satu) akun Pengguna yang terdaftar pada Isitus atau aplikasi Tokopedia.
  • Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1 (satu) Pengguna yang sama termasuk namun tidak terbatas pada nomor ponsel yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka Pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo ini.

Itulah penjelasan mengenai promo Flash Sale Tokopedia di bulan Februari 2022 untuk berbagai produk digital. Yuk, segera lakukan transaksi di Tokopedia dan dapatkan cashback-nya sebelum promonya berakhir!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News