HOME, Hemat

Promo Flash Sale Tokopedia 11-17 Januari, Beli Pulsa dan Kuota Dapat Cashback 50%

Promo Flash Sale Tokopedia 11-17 Januari, Beli Pulsa dan Kuota Dapat Cashback 50%

MOMSMONEY.ID - Jika Anda sering membeli pulsa dan membayar tagihan listrik secara online, Anda bisa melakukan semua itu dengan praktis hanya melalui aplikasi atau situs Tokopedia.

Ya, sebagai salah satu e-commerce lokal, Tokopedia tidak hanya menjadi platform jual-beli produk secara online saja, melainkan juga menyediakan fasilitas pembayaran untuk beragam layanan dan produk digital seperti pulsa dan kuota internet.

Selain itu, Tokopedia juga sering mengadakan promo yang bisa Anda manfaatkan sehingga membeli pulsa dan kuota internet akan terasa lebih murah.

Baca Juga: Promo Tokopedia Hemat Awal Tahun, Bayar Pulsa dan Tagihan Dapat Cashback 500.000

Nah, kali ini Tokopedia mengadakan promo Flash Sale berupa cashback untuk produk dan layanan digital seperti pembelian pulsa, kuota internet, hingga pembayaran tagihan listrik. Promo ini berlangsung dari tanggal 11 hingga 17 Januari 2022.

Ingin tahu cara mendapatkan promonya? Yuk, simak syarat dan ketentuan promonya seperti yang dikutip dari laman Tokopedia.

Syarat dan Ketentuan Promo

  • Untuk mendapatkan promo ini, pengguna harus memasukkan kode berikut di halaman pembayaran:

Produk

Kode Promo

Pulsa

PULSAHEMAT

Paket Data

PAKETHEMAT

Pascabayar

PBHEMAT

Listrik PLN

PLNHEMAT

Hotel

HOTELHEMAT

Tiket KAI

KERETAHEMAT

Tiket Pesawat

PESAWATHEMAT

Food & Voucher

VOUCHERHEMAT

  • Promo Flash Sale tidak bisa digabung dengan promo lain.
  • Promo ini berlangsung pada periode 11-17 Januari 2022 untuk transaksi produk Top-up, Tagihan, Travel, dan Entertainment.
  • Promo ini berlaku untuk seluruh metode pembayaran yang tersedia pada halaman pembayaran Situs/Aplikasi.
  • Promo Flash Sale hanya berlaku untuk Pengguna yang terdaftar pada Situs/Aplikasi, yaitu Pengguna Setia Tokopedia, Pengguna Dormant Tokopedia, dan Pengguna Baru Tokopedia.
  • Pengguna Setia Tokopedia adalah Pengguna yang melakukan transaksi pada kategori di atas dengan akumulasi transaksi masing-masing minimal 6 (enam) kali dalam 3 (tiga) bulan terakhir.
  • Pengguna Dormant Tokopedia adalah Pengguna yang melakukan transaksi pada kategori di atas dengan akumulasi transaksi masing-masing 1-5 kali dalam 3 bulan terakhir.
  • Pengguna Baru Tokopedia adalah Pengguna yang sama sekali belum pernah melakukan transaksi kategori di atas.

Baca Juga: Promo Tokopedia 9-12 Januari, Beli Pulsa Pakai GoPay Dapat Cashback Hingga 50.000

  • 1 (satu) Pengguna hanya dapat mengikuti promo ini masing-masing 1 (satu) kali untuk 1 (satu) produk yang berbeda dalam 1 (satu) periode promo yang telah ditentukan.
  • Cashback akan diberikan secara pro rata jika menggunakan pembayaran sebagian dengan OVO Points dan/ atau GoPay Coins.
  • Pastikan nomor ponsel Anda yang sudah terverifikasi pada Situs/Aplikasi telah aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor ponsel pada akun Pengguna pada Situs/Aplikasi Tokopedia pengguna karena nomor sebelumnya sudah tidak aktif, maka Pengguna tidak akan mendapatkan cashback.
  • Promo ini hanya dapat digunakan oleh 1 (satu) akun Pengguna yang terdaftar pada Situs/Aplikasi Tokopedia. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1 (satu) Pengguna yang sama termasuk namun tidak terbatas pada nomor ponsel yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka Pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo ini.

Itulah penjelasan mengenai promo Digital Flash Sale Tokopedia yang perlu Anda perhatikan. Yuk, segera klaim promonya sebelum kehabisan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News