HOME, Hemat

Promo FamilyMart Beli Nasi Ayam mulai Rp 8.500

Promo FamilyMart Beli Nasi Ayam mulai Rp 8.500

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Gerai convinience store FamilyMart menawarkan promo nasi ayam goreng tepung dengan harga bersahabat. Namanya paket Crispy Chicken. Paket ini sudah lengkap dengan nasi dan saus sambal atau saus tomatnya lho!

Kalau ingin mencoba menu ini, anda bisa memilih 3 pilihan paket ayam goreng crispy yang ditawarkan. Untuk pilihan ayamnya ada paha bawah, sayap, paha atas atau dada. Yuk intip berapa harga masing-masing paketnya :  

  • Paket Hemat A seharga Rp 8.500,- 

Paket ini terdiri dari satu porsi nasi dan satu potong ayam. Pilihannya bisa paha bawah atau sayap. 

Baca Juga: Promo 2.2 Kopi Lain Hati 2-6 Februari 2022, Ada Es Kopi Hemat Hingga Cashback 100%

  • Paket hemat B seharga Rp 9.500,-

Paket ini sedikit lebih mahal karena anda akan mendapatkan potongan ayam yang lebih besar yaitu satu porsi nasi dan satu potong ayam bagian paha atas atau dada. 

  • Paket Duo Hemat seharga Rp 17.000,-

Kalau satu ayam kurang, anda bisa membeli paket duo hemat. Paket ini terdiri dari satu porsi nasi dan dua potong ayam. Bisa memilih paha bawah, sayap, paha atas atau dada. 

Baca Juga: Promo Indomaret Tambah Rp 2.000 Dapat 2 Pcs Periode 2-8 Februari 2022

Kalau enggan untuk keluar rumah karena peningkatan kasus Covid-19, tak perlu risau. Paket ayam crispy ini juga bisa dibeli menggunakan layanan pesanan antar seperti GoFood, GrabFood dan ShoppeFood. Harganya tetap sama dengan harga di pembelian di gerai langsung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News