Hemat

Promo Eraspace Bayar Pakai Kredit Jenius Dapat Ekstra Diskon Rp 1 Juta

Promo Eraspace Bayar Pakai Kredit Jenius Dapat Ekstra Diskon Rp 1 Juta

MOMSMONEY.ID -  Jika Moms berencana beli smartphone baru, yuk, simak promo Eraspace berikut ini. Bayar pakai kartu kredit Jenius bisa dapat diskon Rp 1 juta, lo. 

Promo Eraspace ini menawarkan potongan harga dengan metode pembayaran cicilan. Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2023 dan berlaku hanya setiap hari Sabtu dan Minggu. 

Lalu, promo Eraspace ini juga berlaku untuk diskon dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia dengan ekspedisi JNE dan SiCepat. Ini berlaku hanya untuk pelanggan yang sudah terdaftar sebagai member eraspace.com. 

Promo Eraspace bayar pakai kartu kredit Jenius bisa dapat bunga cicilan 0% dan ekstra diskon Rp 1 juta dengan minimal transaksi Rp 7 juta. Ini berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Jenius dan Jenius Kartu Kredit Bayar Penuh. 

Baca Juga: Ada Cashback 25% di Promo McD Pakai Blu by BCA, Siapa Mau?

Kemudian, promo Eraspace ini hanya berlaku dengan memilih Kartu Kredit Jenius khusus tenor cicilan 3, 6, 12 bulan dan Jenius Kartu Kredit Bayar Penuh pada metode pembayaran.

Nilai diskon dapat Anda lihat langsung saat klik konfirmasi pemesanan di halaman checkout

Promo Eraspace ini hanya berlaku untuk satu kali transaksi per akun dan per satu nomor kredit selama periode. Dan, promo ekstra diskon tidak dapat digabungkan dengan Gift Card atau promo diskon lainnya. 

Demikian informasi mengenai syarat dan ketentuan promo Eraspace. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News