Hemat

Promo Entertainment Tokopedia sampai 31 Desember 2022, Dapatkan Cashback Rp 500.000

Promo Entertainment Tokopedia sampai 31 Desember 2022, Dapatkan Cashback Rp 500.000

MOMSMONEY.ID - Rencanakan liburan akhir tahun dari Promo Entertainment Tokopedia 2022. Anda bisa pesan hotel sampai makan hemat dengan cashback hingga Rp 500.000, lo. 

Gunakan kode promo yang ada di bawah ini saat akan melakukan pembayaran. Pahami betul syarat dan ketentuan promo berlaku dilansir dari tokopedia.com, yaitu: 

Kode promo: TOPED

Syarat dan Ketentuan: 

- Promo berlaku pada periode 1-31 Desember 2022.
- Berlaku untuk semua metode pembayaran.
- Untuk mendapatkan cashback senilai hingga Rp 500.000, pengguna harus memasukkan kode promo TOPED di halaman pembayaran, berlaku untuk kategori berikut: Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Hotel, Streaming, Voucher Game, Food & Voucher.
- Promo TOPED hanya berlaku untuk Pengguna yang terdaftar pada situs/aplikasi, dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Pengguna Setia merupakan Pengguna yang melakukan transaksi pada kategori diatas dengan akumulasi transaksi masing-masing minimal 1 (satu) kali dalam 3 (tiga) bulan terakhir. Selengkapnya mengenai jumlah dan tipe cashback disini
  • Pengguna Dormant merupakan Pengguna yang tidak melakukan transaksi pada kategori diatas dalam 3 (tiga) bulan terakhir. Selengkapnya mengenai jumlah dan tipe cashback disini.
  • Pengguna Baru merupakan Pengguna yang belum pernah sama sekali melakukan transaksi kategori di atas. Selengkapnya mengenai jumlah dan tipe cashback disini.

Berikut detail ketentuan tentang penggunaan promo ini untuk beberapa produk tertentu:

Voucher Game Tidak berlaku untuk voucher game Mobile Legends
Food & Voucher Tidak berlaku untuk voucher KFC, Grab Driver, Carrefour, Sogo, Foodhall & Daily FoodHall, Alfamart, Indomaret, Produk Hotel Marriot Group

Baca Juga: Promo Kartu Debit BNI, Diskon Hotel & Pesawat PegiPegi Rp 176.000 Setiap Jumat  

  • Satu pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 (satu) kali per kategori selama periode promo.
  • Pengguna yang telah menggunakan kode promo TOPED sesuai dengan limitasi yang ditentukan, tidak dapat lagi menggunakan kode promo COBATOPUP, COBABAYAR, COBASERU, COBATRAVEL, GOTOJDS. Begitupun sebaliknya.
  • Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1(satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia.
  • Benefit cashback akan diberikan secara pro rata jika menggunakan pembayaran sebagian dengan OVO Points dan/atau Gopay Coins Tokopedia. 
  • Pengguna akan mendapatkan promo cashback dalam bentuk Gopay Coins yang berlaku di Tokopedia maksimal 1×24 jam setelah transaksi selesai serta telah sesuai dengan Syarat dan Ketentuan promo dan Syarat dan Ketentuan Tokopedia.
  • Setiap cashback tidak dapat diuangkan atau dipindahtangankan kepada pihak lain.
  • Pengguna bisa melihat jumlah Gopay Coins pada home, menu utama, dan halaman akun saya pada situs/aplikasi Tokopedia. Selengkapnya tentang poin loyalitas dapat dilihat disini.
  • Pengguna wajib memperhatikan masa berlaku pada promo cashback. Promo tidak berlaku apabila sudah melewati batas waktu yang telah ditentukan oleh Tokopedia, Apabila masa berlaku promo sudah habis, maka hal tersebut diluar tanggung jawab Tokopedia dan Pengguna tidak akan meminta ganti rugi dan/atau upaya dalam bentuk apapun kepada Tokopedia. 
  • Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan (contohnya, pembatalan benefit) apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Tokopedia.
  • Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijaksanaan sehubungan dengan promo ini.
  • Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News