Hemat

Promo Dunkin 11-22 Juli 2022, Beli 12 Donat dan 1 Minuman Hemat Tanpa DD Card

Promo Dunkin 11-22 Juli 2022, Beli 12 Donat dan 1 Minuman Hemat Tanpa DD Card

MOMSMONEY.ID - Dunkin Donuts hadirkan promo terbarunya yang bisa Anda dapatkan dengan harga lebih hemat tanpa harus pakai DD Card.

Promo Dunkin kali ini menawarkan paket 12 Donut Classics dan 1 Minuman Dingin.

Khusus untuk Minuman Dingin, tersedia minuman dengan ukuran Medium yang terdiri atas variasi: Iced Blueberry / Iced Cappuccino / Iced Chocolate / Iced Cofee / Iced Green Tea / Iced Thai Tea.

Baca Juga: Gokana Flash Sale 1-31 Juli 2022, Diskon Menu Katsu Bento Rp 25.000 di Jam Tertentu

Sementara untuk varian Donut Classics terdiri atas:

  • Varian Smiley, Tiramisu, Peanut Frost, Peanut Butter, Mint, Mocha, L.V.P, Marsel, Lolly Strawberry, Lolly Coklat, Lemon, Lolly Lemon, Honey, Icy Cool, Blueberry, Filling Strawberry, Green Tea, Filling Chocolate, Boston, Choco Jimmies, Banana, Clack Crispy, dan Filling Durian.

Baik Donut Classics maupun Minuman Dingin, keduanya bisa bebas Anda pilih sesuai dengan ketersediaan masing-masing counter Dunkin.

Promo Dunkin paket 12 Donut Classics dan 1 Minuman Dingin ini dibanderol dengan harga Rp 110.000, belum termasuk pajak. Harga ini berlaku di seluruh Dunkin Indonesia, kecuali Papua.

Baca Juga: Promo Cinema XXI 8 Juni-17 Juli 2022, Ada Cashback 40% Bayar Pakai GoPay

Khusus untuk wilayah Papua, paket promo Dunkin yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 120.000.

Promo Dunkin paket 12 Donut Classics dan 1 Minuman Dingin ini berlaku selama periode 11-22 Juli 2022 saja. Berlaku untuk pembelian secara Dine In ataupun Take Away.

Bagi anda yang penasaran dengan berbagai promo lainnya dari Dunkin Donuts, anda bisa melihatnya melalui Instagram @Dunkin.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News