HOME, Hemat

Promo Dominoz Pizza Spesial Agustus 2021, Pilih 5 Makanan Hanya 89 Ribu

Promo Dominoz Pizza Spesial Agustus 2021, Pilih 5 Makanan Hanya 89 Ribu

MOMSMONEY.ID - Promo kali ini datangnya dari Dominos Pizza. Mengutip dari Instagram @dominos_id, promo bernama The Biggest Unboxing All 5 Items ini bisa Anda dapatkan khusus di minggu ini hingga tanggal 9 Agustus 2021, selama perssediaan masih ada.

Dari paket Biggest Unboxing isi 5 makanan ini, anda bisa mendapatkan:

  • 1 Medium Super Value Pizza
  • 1 Chicken Sides
  • 2 Bread Sticks
  • 1 Potato Wedges

Baca Juga: Promo BreadTalk Hari Ini 3 Agustus 2021, Slice Cakes Harga Mulai 10 Ribu

Khusus untuk Pizza, karena ukuran yang disediakan adalah ukuran Medium, maka ukuran pizza ini cukup untuk dibagi-bagi menjadi 6 potong.

Baca Juga: Ide Hidangan Buka Puasa Senin Kamis yang Segar dan Bergizi

Anda bisa mendapatkan paket The Biggest Unboxing isi 5 makanan ini hanya dengan harga Rp 89.000 saja. Tapi ingat, harga tadi belum termasuk pajak 10%, ya!

Promo paket The Biggest Unboxing isi 5 makanan spesial di bulan Agustus 2021 ini hanya bisa anda nikmati sampai dengan minggu ini saja, yakni tanggal 9 Agustus 2021.

Tapi, promo ini sewaktu-waktu bisa ditarik kembali jika persediaan sudah habis. Jadi, untukmu yang belum beli, segera beli paket menu spesial yang satu ini sebelum kehabisan.

Anda bisa mendapatkan promo ini di seluruh gerai Dominos Pizza secara take away, delivery call di 1500-366, atau melalui online app ordering pada website dominos.co.id.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Agustus 2021, Pizza Merah Putih Spesial Agustus Cuma Rp 109 Ribu

Jika Anda tidak mau keluar rumah karena khawatir akan terjadinya kontak erat dengan orang lain, MomsMoney sarankan Anda untuk memesan lewat aplikasi online pada website resmi Dominos Pizza.

Tak perlu khawatir, promo ini tetap berlaku jika anda melakukan ordering lewat website resmi Dominos Pizza tersebut ya!

Untuk melihat promo-promo lainnya, Anda bisa melihatnya lewat Instagram @Dominos_id, Twitter @dominos_id, atau melalui website www.dominos.co.id. Anda juga bisa melakukan pemesanan langsung melalui website tersebut. Untuk pemesanan lewat telepon, Anda bisa melakukannya lewat nomor 1-500-366.

Selanjutnya: 5 Fakta Menarik Daun Mint yang Bermanfaat Bagi Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News