HOME, Hemat

Promo Dominos Pizza Hari Ini 29 Juli 2021, 2 Pizza Ukuran Medium Cuma 85 Ribu Saja

Promo Dominos Pizza Hari Ini 29 Juli 2021, 2 Pizza Ukuran Medium Cuma 85 Ribu Saja

MOMSMONEY.ID - Promo kali ini datangnya dari Dominos Pizza. Mengutip dari Instagram @dominos_id, promo bernama Cheesy Week ini merupakan promo 2 buah pizza ukuran Medium HT yang bisa anda dapatkan hanya dengan membayar Rp.85.000 saja!

Promo harga 85 ribu ini sudah mendapatkan diskon sebesar 46% dari harga aslinya. Dengan harga tersebut, anda sudah bisa melakukan pembelian 2 buah Pizza Medium Best Seller dengan jenis rasa sebagai berikut:

  • 1 Medium HT rasa: (Mexican Beef Nachos / Mexican Chicken Nachos / Ultimate Cheese Melt / American Classic Cheeseburger / Cheesy Meatball Blast / Cheese Mania) + 1 Medium HT Cheese Mania.

Baca Juga: Ide Menu Berbuka Puasa Senin Kamis yang Bisa Anda Tiru di Rumah

Anda bisa mendapatkan promo ini di seluruh gerai Dominos Pizza secara take away, delivery call di 1500-366, atau melalui online app ordering pada website dominos.co.id.

Jika anda tidak mau keluar rumah karena khawatir akan terjadinya kontak erat dengan orang lain, MomsMoney sarankan anda untuk memesan lewat aplikasi online pada website resmi Dominos Pizza.

Tak perlu khawatir, promo ini tetap berlaku jika anda melakukan ordering lewat website resmi Dominos Pizza tersebut ya!

Baca Juga: Resep Corndog Sosis, Street Food Ala Korea Pengganjal Perutmu

Sebagai info tambahan, dikutip dari Wikipedia, Dominos Pizza merupakan restoran Pizza dari Amerika berskala internasional yang didirikan pada 1960 oleh Tom & James Monaghan.

Kini, Dominos Pizza telah memiliki banyak cabang di Indonesia, termasuk di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Yogyakarta, Semarang, Tasikmalaya, Serang, Sukabumi, dan Bali.  

Untuk melihat promo-promo lainnya, Anda bisa melihatnya lewat Instagram @Dominos_id, Twitter @dominos_id, atau melalui website www.dominos.co.id. Anda juga bisa melakukan pemesanan langsung melalui website tersebut. Untuk pemesanan lewat telefon, anda bisa melakukannya lewat nomor 1-500-366.

Selanjutnya: Dinginkan Hari Dengan Segarnya Pink Jasmine Tea yang Instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News