HOME, Hemat

Promo Dominos Pizza Hari Ini 22 Juli 2021, 4 Pizza Mania Hanya 55 Ribu

Promo Dominos Pizza Hari Ini 22 Juli 2021, 4 Pizza Mania Hanya 55 Ribu

MOMSMONEY.ID - Di tanggal tua seperti ini, uang semakin menipis. Hasrat untuk bisa makan makanan lezat dari restoran berkurang drastis mengingat harus berhemat. Eits tapi tenang dulu, karena MomsMoney mau kasih info promo kuliner untuk anda yang sedang berhemat!

Promo kali ini datangnya dari Dominos Pizza. Mengutip dari Instagram @dominos_id, promo bernama Super Deal ini bisa anda dapatkan hari ini lo! Promo berjalan ini bisa anda cek via dominos.co.id.

Dengan promo Super Deal, anda akan mendapatkan 4 Pizza Mania ukuran Personal cuma dengan harga Rp.55.000-an aja, lo! Dengan harga tersebut, anda bisa bebas memilih topping favoritmu!

Baca Juga: Yuk, Masak Pasta Carbonara yang Creamy di Mulut!

Anda bisa mendapatkan promo ini di seluruh gerai Dominos Pizza secara take away ataupun lewat delivery online. Untuk pemesanan secara take away, anda cukup menyodorkan foto yang ada pada gambar di atas ke petugas kasir.

Baca Juga: Promo HokBen Hari Ini 22 Juli 2021, Beli Paket Bento Seharga 65 Ribu Gratis Es Ogura

Jika anda tidak mau keluar rumah karena khawatir akan terjadinya kontak erat dengan orang lain, anda bisa memesannya lewat aplikasi online. Untuk pemesanan via aplikasi online, anda cukup mengecek website dominos.co.id dan langsung bisa pilih pesananmu.

Tak perlu khawatir, promo ini tetap berlaku jika anda melakukan ordering lewat website resmi Dominos Pizza tersebut ya!

Sebagai info tambahan, dikutip dari Wikipedia, Dominos Pizza merupakan restoran Pizza dari Amerika berskala internasional yang didirikan pada 1960 oleh Tom & James Monaghan.

Kini, Dominos Pizza telah memiliki banyak cabang di Indonesia, termasuk di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Yogyakarta, Semarang, Tasikmalaya, Serang, Sukabumi, dan Bali.  

Untuk melihat promo-promo lainnya, Anda bisa melihatnya lewat Instagram @Dominos_id, Twitter @dominos_id, atau melalui website www.dominos.co.id. Anda juga bisa melakukan pemesanan langsung melalui website tersebut. Untuk pemesanan lewat telefon, anda bisa melakukannya lewat nomor 1-500-366.

Selanjutnya: Promo KFC Hari Ini 22 Juli 2021, TBT 10 Potong Ayam Harga 90 Ribu Cuma Hari Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News