HOME, Hemat

Promo Dominos Pizza Hari Ini 2 Agustus 2021, Medium Pizza Harga Rp 50 Ribu Hemat 41%

Promo Dominos Pizza Hari Ini 2 Agustus 2021, Medium Pizza Harga Rp 50 Ribu Hemat 41%

MOMSMONEY.ID - Promo di awal bulan Agustus 2021 kali ini datangnya dari restoran pizza bernama Dominos Pizza. Mengutip dari Instagram @dominos_id, promo bernama ‘Papi Duo’ ini bisa anda dapatkan sekarang juga.

Promo ini terdiri atas 2 Medium Pizza yang bisa Anda dapatkan dengan harga hanya Rp.50.000 per pizza. Harga ini merupakan harga promo hemat 41%.

Dengan harga hanya 50 ribu saja, anda bisa BEBAS memilih Topping serta Crust. Crust yang tersedia ada 3 pilihan, yakni: Handtossed, Thin Crust, Pan, dan termasuk juga menu terbaru bernama American Frankie Sausage Pizza.

Baca Juga: Yuk, Simak Langkah Merawat Kulkas Agar Tidak Cepat Rusak

Namun, bila Anda ingin upgrade ke Crust jenis Frankie Sausage Crust, maka ada tambahan harga sebesar Rp.20.000 per pizzanya.

Sebagai info, Frankie Sausage Crust adalah Crust (kulit pizza yang garing) dengan Sosis Frankfurter dan 2 saos spesial di pinggiran rotinya.

Baca Juga: 3 Ide Membuat Hidangan Berbahan Dasar Tepung Menjadi Makanan Khas Spanyol

Anda bisa mendapatkan promo ini di seluruh gerai Dominos Pizza secara take away, delivery call di 1500-366, atau melalui online app ordering pada website dominos.co.id.

Jika Anda tidak mau keluar rumah karena khawatir akan terjadinya kontak erat dengan orang lain, MomsMoney sarankan untuk memesan lewat aplikasi online pada website resmi Dominos Pizza.

Tak perlu khawatir, promo ini tetap berlaku jika Anda melakukan ordering lewat website resmi Dominos Pizza tersebut ya!

Sebagai info tambahan, dikutip dari Wikipedia, Dominos Pizza merupakan restoran Pizza dari Amerika berskala internasional yang didirikan pada 1960 oleh Tom & James Monaghan.

Kini, Dominos Pizza telah memiliki banyak cabang di Indonesia, termasuk di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Yogyakarta, Semarang, Tasikmalaya, Serang, Sukabumi, dan Bali. 

Untuk melihat promo-promo lainnya, Anda bisa melihatnya lewat Instagram @Dominos_id, Twitter @dominos_id, atau melalui website www.dominos.co.id.

Anda juga bisa melakukan pemesanan langsung melalui website tersebut. Untuk pemesanan lewat telepon, Anda bisa melakukannya lewat nomor 1-500-366.

Selanjutnya: Dinginkan Hari Dengan Segarnya Pink Jasmine Tea yang Instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News