HOME, Hemat

Promo Diskon 20% Perawatan Mesotherapy, Mesowon, dan Laser Peel di Klinik Natasha

Promo Diskon 20% Perawatan Mesotherapy, Mesowon, dan Laser Peel di Klinik Natasha

MOMSMONEY.ID - Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah pelanggan setianya.

Memasuki akhir pekan, Natasha Skin Clinic Center turut memeriahkannya dengan mengadakan promo Weekend Deals.

Berlaku tanggal 24-26 September 2021, Promo Weekend Deals dari Natasha Skin Clinic Center kali ini menawarkan Diskon 20% untuk semua perawatan Mesotherapy, Mesowon, dan Laser Peel.

Baca Juga: Manfaatkan Diskon s/d 45% Blibli untuk Belanja Popok Anak dengan Lebih Irit

Promo Weekend Deals Natasha

Perawatan Mesotherapy berfungsi untuk peremajaan, melembabkan, mencerahkan, dan mengurangi hiperpigmentasi / noda hitam di kulit.

Mesowon merupakan perawatan dengan cara memasukkan serum botanical ke dalam kulit tanpa rasa sakit dan tidak menimbulkan bekas. Perawatan Mesowon berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, anti-aging, dan mengatasi masalah pigmentasi termasuk melasma.

Sedangkan perawatan Laser Peel berfungsi untuk mengurangi minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, dan meremajakan kulit.  

Nah, Moms. Promo Weekend Deals dari Natasha Skin Clinic Center periode 24-26 September 2021 ini berlaku di seluruh cabang Natasha Skin Clinic Center ya.

Untuk informasi lebih lanjut, Moms dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter di cabang Natasha Skin Clinic Center terdekat guna mengetahui detail harga sekaligus menentukan treatment mana yang sesuai dengan kondisi kulit Moms.

Jika Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya bagi Moms untuk memanfaatkan promo Weekend Deals periode kali ini.

Namun, bagi Moms yang baru berniat melakukan perawatan di klinik Natasha untuk pertama kali, ada baiknya Moms membandingkannya dulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Sekian informasi tentang promo terbaru dari Natasha Skin Clinic Center. Semoga bermanfaat ya, Moms!

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Serum Lokal Mengandung Hyaluronic Acid untuk Kulit Dehidrasi Anda

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News