HOME, Hemat

Promo Diskon 20% Laser Peel Treatment di Klinik Natasha untuk Remajakan Kulit

Promo Diskon 20% Laser Peel Treatment di Klinik Natasha untuk Remajakan Kulit

MOMSMONEY.ID - Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah pelanggan setianya.

Memasuki akhir pekan, Natasha Skin Clinic Center turut memeriahkannya dengan mengadakan sebuah promo bernama Weekend Deals.

Berlaku tanggal 1-3 Oktober 2021, promo Weekend Deals dari Natasha Skin Clinic Center kali ini menawarkan Diskon 20% untuk Laser Peel Treatment.

Baca Juga: Katalog Promo Indomaret Hanya 3 Hari Periode 1-3 Oktober 2021

Promo Weekend Deals Natasha

Laser Peel Treatment adalah perawatan multi manfaat yang sangat berguna untuk menjadikan kulit lebih sehat.

Perawatan yang satu ini memiliki manfaat untuk mengurangi minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, serta meremajakan kulit.

Nah, Moms. Promo Weekend Deals dari Natasha Skin Clinic Center ini berlaku di seluruh cabang Natasha Skin Clinic Center ya.

Adapun kisaran harga asli dari Laser Peel Treatment adalah Rp 950.000. Dengan menggunakan promo Weekend Deals periode 1-3 Oktober 2021, maka Moms dapat menikmati Laser Peel Treatment dengan biaya menjadi Rp 760.000.

Apabila Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya bagi Moms untuk memanfaatkan promo Weekend Deals periode kali ini.

Namun, bagi Moms yang baru berniat melakukan perawatan di klinik Natasha untuk pertama kali, ada baiknya Moms membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Sekian informasi tentang promo terbaru dari Natasha Skin Clinic Center. Semoga bermanfaat ya, Moms!

Selanjutnya: Katalog Promo Hypermart Hyper Diskon Weekend Periode 1-4 Oktober 2021

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News