Hemat

Promo Cinema XXI Spesial Libur Akhir Tahun, Cashback 50% Pakai Livin by Mandiri

Promo Cinema XXI Spesial Libur Akhir Tahun, Cashback 50% Pakai Livin by Mandiri

MOMSMONEY.ID - Mau dapatkan promo nonton murah di Cinema XXI selama libur Natal & Tahun Baru kali ini? Coba intip dulu artikel yang berikut ini.

Cinema XXI hadirkan promo spesial libur akhir tahun yang berlaku hingga periode 31 Desember 2022, khusus Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Pada Promo Cinema XXI Spesial Libur Akhir Tahun ini, tersedia cashback 50% atau setara dengan maksimal Rp 25.000 yang berlaku khusus untuk transaksi menggunakan QR Livin by Mandiri.

Baca Juga: Promo GoPay Cashback Rp 15.000 di Cinema XXI dan Cinepolis sampai 31 Desember 2022

Promo Cinema XXI Spesial Libur Akhir Tahun berlaku pada pembelian offline (langsung ke Bioskop) di seluruh Bioskop XXI Studio Deluxe dan IMAX. Promo tidak berlaku untuk The Premiere.

Cashback 50% baru akan berlaku setelah melakukan transaksi pembelian tiket senilai Rp 40.000.

Kuota yang berlaku sebanyak 200 nasabah BARU per hari dan 500 nasabah LAMA per hari.

Skema pemberian cashback sebagai berikut:

  • Nasabah baru: 50% Maksimal Rp 25.000,- 1x selama periode promo
  • Nasabah lama: 20% Maksimal Rp 10.000,- 1x per user per minggu

Baca Juga: Promo KFC 15-31 Desember 2022 Terbaru Hadirkan Paket Golden Combo Rp 28.500

Adapun kriteria nasabah pengguna Livin by Mandiri pada Promo Cinema XXI Spesial Libur Akhir Tahun di antaranya:

  1. Nasabah BARU Livin by Mandiri adalah nasabah yang baru mendaftar/registrasi sebagai pengguna Livin’ by Mandiri pada periode promo di bulan berjalan, sampai dengan tanggal 10 bulan berikutnya.
  2. Nasabah LAMA Livin by Mandiri adalah nasabah yang telah terdaftar sebagai pengguna Livin by Mandiri sebelum periode promo dan/atau nasabah baru (point 1) yang transaksi di atas tanggal 10 pada bulan berikutnya setelah terdaftar sebagai pengguna selama periode promo.
  3. Promo berlaku untuk pembelian tiket nonton film di Bioskop XXI (teater reguler/deluxe dan IMAX di seluruh Bioskop XXI.
  4. Cashback diterima dalam bentuk saldo yang akan dikreditkan ke rekening nasabah secara periodik mingguan setiap hari Kamis.
  5. Promo berlaku untuk nasabah BARU Livin’ by Mandiri dan nasabah LAMA yang telah terdaftar sebagai pengguna Livin’ by Mandiri selama periode program.

Baca Juga: Promo Burger King Kupon Desember Diskon 50% Berlaku hingga 31 Desember 2022

Bagi Anda pengguna Livin by Mandiri, segera serbu Promo Cinema XXI Spesial Libur Akhir Tahun cashback 50% untuk isi libur Nataru kali ini. Info selengkapnya kunjungi bmri.id/livinmoviesta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News