Hemat

Promo Cinema XXI, Ada Cashback 100% Tanpa Minimum Transaksi di Aplikasi Blu

Promo Cinema XXI, Ada Cashback 100% Tanpa Minimum Transaksi di Aplikasi Blu

MOMSMONEY.ID - Mau nonton film-film seru terbaru mulai dari “DC League of Super-Pets”, "Alienoid", hingga “Bukan Cinderella” dengan harga lebih hemat dan dapat cashback? Nonton di Cinema XXI saja!

Bagi Anda pengguna Aplikasi BCA Digital Blu, Cinema XXI hadirkan promo cashback 100% maksimal Rp 25.000, tanpa minimum transaksi!

Promo cashback 100% Cinema XXI via Aplikasi Blu ini hanya berlaku untuk pembelian tiket nonton atau FnB dari Cinema XXI dengan menggunakan metode pembayaran Scan QR dari aplikasi Blu.

Baca Juga: Promo Burger King 27-31 Juli 2022, Diskon 30% Menu Black Busan Pakai Kartu BCA

Promo ini berlaku sejak 22-31 Juli 2022 ini dengan kuota sebanyak 2.000. Tenang saja, promo berlaku 24 jam, setiap hari selama periode promo berlangsung.

Promo cashback 100% Cinema XXI via Aplikasi Blu berlaku untuk pembelian XXI Cinema ataupun XXI Café di seluruh outlet Cinema XXI Deluxe & Premier.

Untuk dapatkan Promo cashback 100% Cinema XXI via Aplikasi Blu ini, Anda hanya perlu memasang Kode Voucher: BLUDAYXXI yang akan teraplikasikan secara langsung.

Baca Juga: Promo Jajan McD Pakai GoPay Dapat Cashback 50% hingga Akhir Juli 2022

Promo Cinema XXI di Aplikasi Blu

Baca Juga: Promo CGV 1-31 Juli 2022, Diskon 20% Beli Tiket Nonton di Fitur Lifestyle BCA Mobile

Cashback 100% ini berlaku untuk 1x transaksi untuk setiap user per pekan. Jangan lupa, cashback akan didapatkan secara otomatis ke pengguna Blu 1x24 jam setelah melakukan pembayaran.

Bagi Anda pengguna Aplikasi BCA Digital Blu, manfaatkan promo cashback Cinema XXI ini selagi tidak ada ketentuan minimum transaksi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News