Hemat

Promo Carls Jr Waktu Indonesia Gajian, Diskon Besar Paket Burger, Fries, dan Minum

Promo Carls Jr Waktu Indonesia Gajian, Diskon Besar Paket Burger, Fries, dan Minum

MOMSMONEY.ID - Khusus berlaku mulai 30 September – 2 Oktober 2022, Carls Jr menawarkan promo paket bertajuk “Waktu Indonesia Gajian”.

Promo Carls Jr Waktu Indonesia Gajian ini berisi 1 Cheeseburger + The Carls + Kentang Goreng ukuran regular + 1 Minuman ukuran bebas (pilihan: Sprite, Coca Cola, Fanta, atau Lemon Tea) hanya dengan bayar Rp 54.545.

Harga promo ini telah mendapatkan diskon super besar dari harga sebelumnya yang dibanderol Rp 100.000.

Baca Juga: Khusus 1 Hari! Promo McD (30/9), Beli 1 Gratis 1 BigMac Beef Rasher via Drive Thru

Promo Carls Jr Waktu Indonesia Gajian

Baca Juga: Promo AW Weekend Deals 30 September-2 Oktober 2022, Beli 6 Ayam Gratis 2 Burger

Untuk bisa mendapatkan harga promo di atas, Anda hanya perlu menunjukkan gambar postingan di atas kepada kru CJ pada saat pembelian.

Perlu Anda ketahui, jika melakukan pembelian paket Carls Jr Waktu Indonesia Gajian di store langsung, maka Anda berhak mendapatkan free refill untuk minuman apapun yang dipilih!

Promo Carls Jr Waktu Indonesia Gajian bisa didapatkan pada seluruh layanan pembelian, mulai dari dine in, takeaway, drive thru, ojek online, hingga internal delivery.

Baca Juga: Promo Chatime Payday Beli Chatime Large dan Popcan Cuma Rp 19.000 sampai 2 Okt 2022

Khusus untuk pembelian internal delivery via website www.carlsjr.id, akan ada gratis ongkos kirim dan potongan harga Rp 50.000 jika menggunakan kode ONESTOPCJ50.

Sementara untuk pembelian melalui ojek online, cukup cari restoran Carls Jr dan klik menu “Special Offer: Waktu Indonesia Gajian”.

Harga akan lebih hemat apabila pembayaran dilakukan melalui Mandiri atau OVO pada saat pembelian di store langsung. Ayo, beli sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News