Hemat

Promo Carls Jr Hari Ini 23 Mei 2023, Beli 1 Gratis 1 Burger hingga Ekstra Diskon 15%

Promo Carls Jr Hari Ini 23 Mei 2023, Beli 1 Gratis 1 Burger hingga Ekstra Diskon 15%

MOMSMONEY.ID - Berlaku khusus hari ini, 23 Mei 2023, Carls Jr menghadirkan promo hemat dengan menu utama burger.

Melansir dari Instagram @carlsjrindonesia, Promo Carls Jr bertajuk Two for Tuesday ini menawarkan paket berupa beli 1 gratis 1.

Menu yang tersedia berupa pembelian 1 Portobello Mushroom, maka akan mendapatkan gratis 1 Classic Burger.

Baca Juga: Promo KFC Terbatas Mei-Juni 2023, Gratis Ayam Goreng-KFC Soup via Layanan Drive Thru

Sebagai informasi, Portobello Mushroom merupakan burger berisi daging burger besar Australia, jamur Portobello, keju, sayuran, saus jamur, dan mayones. Burger Portobello Mushroom dibanderol dengan harga asli Rp 71.000.

Sementara Classic Burger berisi daging burger besar Australia, sayuran, dan mayones. Menu Classic Burger tidak tersedia secara satuan, melainkan untuk menu khusus saja.

Baca Juga: Promo Burger King Terbaru, Bayar Rp 25.000 Dapat Rasa Baru Crispy dan Spicy Chicken

Promo Carls Jr Two for Tuesday Beli 1 Gratis 1

Promo Carls Jr Two for Tuesday Beli 1 Gratis 1 ini dibanderol dengan harga Rp 64.000, belum termasuk pajak. Harga ini tergolong jauh lebih hemat daripada membeli burger secara satuan.

Untuk bisa mendapatkan promo Carls Jr yang satu ini, Anda hanya perlu membelinya setiap hari Selasa, selama bulan Mei, termasuk pada 30 Mei 2023 nanti.

Promo Carls Jr Beli 1 Gratis 1 menu Portobello Mushroom & Classic Burger tersedia untuk pembelian dine in & takeaway. Sementara untuk pembelian melalui ojek online, maka akan ada perbedaan harga.

Baca Juga: Promo KFC Mei 2023, Menu Baru Spicy K-Chicken hingga KFC Attack Serba Rp 20.000

Promo Carls Jr Delivery

Baca Juga: Terbaru di 2023, Promo Pizza Hut Quartza Pizza Berbentuk Kotak Isi 4 Topping Berbeda

Adapun promo tambahan bagi Anda yang ingin membeli menu-menu Carls Jr lewat aplikasi GrabFood, maka Anda berkesempatan untuk bisa mendapatkan diskon besar sampai Rp 35.000.

Caranya cukup melakukan transaksi minimal Rp 80.000, maka Anda akan otomatis mendapatkan ekstra diskon 15% atau sampai dengan Rp 35.000.

Promo ekstra diskon 15% ala Carls Jr ini berlaku setiap hari hanya di bulan Mei 2023, berlaku untuk menu apapun tanpa terkecuali.

Itu dia berbagai Promo Carls Jr yang menggiurkan. Mari dapatkan promo beli 1 gratis 1 menu burger pilihan, dan jangan lupa dapatkan ekstra diskon tambahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News