Hemat

Promo Carls Jr Diskon Savetember Serba Dobel Ayam, Nasi, dan Minum Cuma Rp 40.000

Promo Carls Jr Diskon Savetember Serba Dobel Ayam, Nasi, dan Minum Cuma Rp 40.000

MOMSMONEY.ID - Makan super kenyang pakai ayam dan nasi kini bisa didapatkan dengan harga yang super murah hanya di Carls Jr! Intip promo yang satu ini, yuk!

Carls Jr hadirkan promo terbaru bertajuk Savetember yang berisi aneka menu makanan dan minuman serba dobel yang bisa disantap berdua.

Promo Savetember dari Carls Jr ini membawa menu 2 CJ Chicken Original, 2 Nasi, dan 2 Minuman berukuran regular dengan harga diskon, cukup membayar Rp 40.000 saja.

Baca Juga: Promo BBM Hokben Deals 2022, Tiap Senin-Jumat Dapat Aneka Menu Cuma Rp 23.500

Promo Carls Jr Savetember berlangsung hingga 18 september 2022

Baca Juga: Promo Burger King 1-30 September 2022, Kupon September Diskon 50% Mulai Rp 5.000

Khusus untuk menu ayamnya, Anda akan mendapatkan 1 ayam besar dan 1 ayam kecil. Sementara pilihan minumnya tersedia Coca Cola, Lemon Tea, Fanta, dan Sprite.

Promo Savetember berlaku di semua gerai Carls Jr seluruh Indonesia, khusus pada pembelian santap langsung (dine in) dan bawa pulang (takeaway). Untuk pembelian takeaway, harga akan sedikit bertambah karena adanya biaya bungkus.

Bagi Anda yang membeli paket Savetember Carls Jr untuk santap langsung di restoran, berlaku gratis refill atau isi ulang minuman sebebasnya.

Baca Juga: Promo Wingstop di BRI 1-25 September 2022, Diskon 50% Semua Menu via Kartu BRI

Perlu diketahui, Promo Savetember dari Carls Jr berlaku secara terbatas mulai 7-18 September 2022 saja, berlaku selama jam operasional berlangsung.

Ayo dapatkan makan murah ayam, nasi, dan minum serba dobel hanya di Restoran Carls Jr terdekat Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News