HOME, Hemat

Promo BRI, Belanja di Ada Swalayan Bisa Dapat Emas

Promo BRI, Belanja di Ada Swalayan Bisa Dapat Emas

MOMSMONEY.ID – Bagi nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI),  bulan-bulan ini hingga akhir tahun nanti, BRI lagi ada diskon belanja dan hadiah di supermarket bagi pengguna kartu debit, kartu kredit dan uang elektronik BRIZZI.

Agar belanja semakin meriah, yuk, Moms simak promo-promo dari BRI.

  • Ada hadiah emas belanja di Ada SwalayanPromo sampai dengan 30 September 2021.

Syaratnya, transaksi yang tercatat dalam program top spender minimal transaksi Rp 500.000, maksimal 1 kartu debit per transaksi per nasabah. Transaksi wajib menggunakan EDC BRI dan berlaku di seluruh outlet Ada Swalayan.

Selain itu, berlaku juga untuk kartu debit BRI yang berbeda namun yang akan tercatat tetap dalam 1 CIF customer.

Sementara untuk hadiah ada ogam mulia 15 gram untuk juara 1, juara 2-3 Samsung A72, juara 4-5 Samsung a52, dan masih banyak hadiah ponsel serta voucher belanja.

  • Promo di Ranch Market, Farmers Market, The Gourmet dan Day 2 Day. Periode promo sampai dengan 31 Desember 2021.

Syaratnya, promo diskon 10% setiap hari Jumat-Minggu menggunakan BRIZZIN, debit BRI dan kartu kredit BRI, dengan minimal transaksi Rp 400.000 dan maksimal diskon Rp 50.000, transaksi maksimal 1 kartu per nasabah per transaksi.

Baca Juga: Promo Diskon dan Cashback Bagi Pengguna Kartu Kredit BCA, BNI dan CIMB Niaga Promo Diskon dan Cashback Bagi Pengguna Kartu Kredit BCA, BNI dan CIMB Niaga

  • Promo di Kem Chicks. Periode sampai dengan 30 September 2021.

Syaratnya, ada bonus voucher Rp 75.000 dengan minimal transaksi Rp 500.000 menggunakan kartu debit BRI, maksimal transaksi 1 kartu per transaksi per nasabah, berlaku di Kem Chicks Pacific Place setiap hari.

  • Hadiah di Foodhall dan Dailyfoodhall. Program hingga 31 Juli 2021.

Syaratnya, belanja sebanyak-banyak dan jadilah top spender untuk dapat hadiah 2 Halliburton Geo Classic, 6 Halliburton Zero Air II, 8 Halliburton Luggage, 26 Pacific Bikes. Promo berlaku di seluruh Foodhall dan Dailyfoodhall.

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek disini https://promo.bri.co.id/main/promo/kategori/dept_store

Selanjutnya: Promo Kartu Kredit CIMB Niaga, ada diskon Rp 120.000 saban hari .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News