HOME, Hemat

Promo Bosch di Tokopedia, Beli Alat Pertukangan Diskon 40%!

Promo Bosch di Tokopedia, Beli Alat Pertukangan Diskon 40%!

MOMSMONEY.ID - Anda sedang mencari alat pertukangan untuk memperbaiki atau merenovasi rumah? Jika ya, ada promo menarik dari Tokopedia dan Bosch yang bisa Anda manfaatkan.

Berlangsung hingga akhir bulan April 2022, promo ini menawarkan diskon untuk pembelian produk-produk Bosch pilihan di Tokopedia. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan cashback dengan nominal yang beragam.

Tertarik mendapatkan promo ini? Dirangkum dari laman resmi Tokopedia, berikut syarat dan ketentuan promo yang perlu dipahami.

Baca Juga: Promo Telkomsel April 2022, Beli Paket Data Pakai ShopeePay Cashback 75%!

Masa Berlaku Promo

Promo ini berlaku pada tanggal 25-30 April 2022.

Benefit Promo

Benefit atau keuntungan yang akan didapatkan dari promo ini adalah diskon sebesar 40% dan cashback hingga Rp350.000 untuk pembelian produk-produk Bosch di halaman ini.

Untuk mendapatkan cashback, Anda harus melakukan minimum pembelian Rp500.000 (tidak termasuk ongkos kirim dan biaya tambahan lainnya) dan memasukkan kode promo BOSCHTOKPED di halaman pembayaran.

Selain itu, ada cashback lainnya yang bisa Anda dapatkan, yaitu cashback hingga Rp250.000 (kode promo: RENOVASI) dan cashback hingga Rp150.000 (kode promo: TUKANGYUK).

Baca Juga: Promo Tokopedia-GoPay April 2022, Beli Pulsa-Bayar Tagihan Cashback Rp 50.000

Syarat dan Ketentuan Lainnya

  • Promo berlaku untuk semua metode pembayaran.
  • Kuota cashback terbatas untuk 620 pembeli pertama.
  • Promo tidak dapat digabung dengan promo lain.
  • Cashback akan diterima dalam bentuk Gopay Coins. Pastikan Anda sudah mengaktifkan Gopay Coins untuk tetap bisa menikmati cashback dari promo ini.
  • Cashback akan diterima maksimal 1 x 24 jam setelah transaksi berhasil serta sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
  • Satu (1) pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan satu (1) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini.
  • Satu (1) akun Tokopedia hanya bisa menggunakan kode promo sebanyak satu (1) kali selama periode promo.
  • Jika transaksi dibatalkan atau masuk ke Pusat Resolusi, dana yang kembali ke pembeli akan sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk subsidi ongkir).
  • Tokopedia berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan seperti pembatalan benefit jika ditemukan transaksi yang melanggar syarat & ketentuan Tokopedia.

Itulah penjelasan mengenai promo Tokopedia dan Bosch di bulan April 2022. Yuk, segera beli alat pertukangan di Tokopedia dan dapatkan benefit-nya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News