Hemat

Promo Blibli Lebaran Sale 25-28 April 2023, Ada Cashback hingga Diskon

Promo Blibli Lebaran Sale 25-28 April 2023, Ada Cashback hingga Diskon

MOMSMONEY.ID - Blibli menghadirkan berbagai penawaran menarik lewat promo Lebaran Sale yang akan berlangsung pada 25-28 April 2023.

Lebaran Sale hadir dengan berbagai promo menarik mulai dari cashback sampai Rp300.000 hingga Big Brand Deals berupa potongan harga spesial dari sejumlah brand terkemuka, seperti Samsung, Philips, Sharp, dan Vivo. 

Tersedia juga diskon fantastis lewat Big Flash Sale untuk berbagai kategori belanja serta gratis ongkir tanpa minimum belanja. Tak ketinggalan, koleksi eksklusif dari brand lokal ternama yang patut menjadi incaran untuk di-checkout.

Cindy Kalensang, SVP Campaign Blbli menjelaskan, Lebaran Sale adalah cara Blibli menjawab demand pelanggan yang meningkat di Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. 

"Terbukti, dari data internal Blibli yang menunjukkan ada peningkatan di kategori favorit, yaitu BlibliMart dan Kesehatan Kecantikan sebanyak 3 kali lipat selama tiga pekan jelang Idul Fitri," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (21/4).

Baca Juga: Katalog Promo Indomaret Super Hemat sampai 25 April 2023, Banyak Promo Menarik

Promo Lebaran Sale dari Blibli memberikan masyarakat kemudahan dan keleluasaan untuk berbelanja aneka kebutuhan lewat fitur-fitur inovatif yang ditawarkan oleh ekosistem omnichannel Blibli yang inklusif.

"Peka terhadap dinamika belanja masyarakat tersebut, Blibli memastikan pelanggan tetap dapat memenuhi kebutuhannya dengan nyaman dan sampai tepat waktu melalui layanan warehouse kami yang beroperasi secara normal selama libur Lebaran," ungkap Cindy.

Blibli memastikan, warehouse mereka yang berada di 13 kota dan 16 titik di seluruh Indonesia akan tetap normal beraktivitas.

Dengan menggelar Lebaran Sale, Blibli menawarkan koleksi produk yang memang banyak dicari ketika momen libur Lebaran. Seperti fashion, alat elektronik terbaru, juga perlengkapan hobi. 

"Tidak hanya itu, kami juga memiliki fitur-fitur andalan yang menjadikan pengalaman belanja online semakin bernilai lebih, mulai dari 100% orisinal sampai gratis ongkir berkali-kali," ujar Cindy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News