HOME, Hemat

Promo Bank Mandiri di KFC dan Taco Bell

Promo Bank Mandiri di KFC dan Taco Bell

MOMSMONEY.ID – Ingin makan siang dengan ayam goreng dan tako? Kali ini, Bank Mandiri punya promo menarik di KFC dan Taco Bell. Promo belanja hemat dari Bank Mandiri ini lewat apliksi Livin’ by Mandiri.

Nah promo KFC da Taco Bell dari Bank Mandiri ini akan terbagi menjadi dua periode. Pertama, pada periode 1 – 3 Februari 2022. Promo ini untuk transaksi di gerai KFC, nasabah yang menggunakan pembayaran QRIS di Livin dengan minimal transaksi Rp 100.000 berhak mendapatkan bonus New Colonel All Star 1 secara gratis.

Sedangkan, untuk pembayaran memakai QRIS Livin’ by Mandiri di Taco Bell dengan minimal transaksi Rp 150.000 akan mendapatkan Crunchy Taco secara cuma-cuma.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank Mandiri dan BRI Terbaru, Senin 31 Januari 2022

Kemudian, periode kedua untuk promo KFC akan berlangsung pada 5 Februari - 31 Juli 2022, dengan pembelian Big Original 2 dan minimal transaksi Rp 60.500 menggunakan pembayaran QRIS Livin’ by Mandiri, nasabah akan mendapatkan 1 pieces Ayam setiap hari Sabtu.

Nah, untuk info promo Livin’ di KFC lebih lanjut, nasabah dapat mengakses bmri.id/livinkfc.

Sementara untuk Taco Bell, di periode kedua yang berlangsung tiap Sabtu pada 5 Februari - 31 Juli 2022, setiap pembelian Loaded Nachos Beef dengan minimal transaksi Rp 75.000,-  akan mendapatkan free 1 pcs Chocodila.

Baca Juga: Bunga Deposito BCA dan BNI Terbaru, 31 Januari 2022

Nah, nasabah dapat akses bmri.id/livintacobell untuk info detail promo Livin’ di Taco Bell.

Ke depan Bank Mandiri akan terus mengembangkan kerjasama dengan Bank Mandiri, melalui program promosi dan diskon termasuk pemanfaatan layanan transaksi pembayaran digital ataupun layanan perbankan lainnya.

Baca Juga: BRI Kasih Diskon Rp 100.000 Belanja di Dough Lab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News