HOME, Hemat

Promo Alfamart Serba Gratis, Nikmati Kesempatan Beli 1 Gratis 1 Sampai Akhir Desember

Promo Alfamart Serba Gratis, Nikmati Kesempatan Beli 1 Gratis 1 Sampai Akhir Desember

MOMSMONEY.ID - Selain lengkap, Alfamart juga kerap mengadakan promo dengan potongan harga yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Sampai dengan tanggal 31 Desember 2021 nanti, ada promo Serba Gratis dari Alfamart yang menawarkan kesempatan Beli 1 Gratis 1 dan Beli 2 Gratis 1.

Lalu, apa sajakah produk-produk yang termasuk dalam promo Alfamart Serba Gratis kali ini beserta detail gratis produknya?

Baca Juga: Promo Superindo 20-23 Desember 2021, Ada Diskon s/d 50% dan Beli 1 Gratis 1

Melansir instagram Alfamart (@alfamart), inilah beragam merek produk yang termasuk dalam promo Alfamart Serba Gratis Periode 16-31 Desember 2021:

Promo Alfamart Serba Gratis 16-31 Desember 2021

Promo Alfamart Serba Gratis 16-31 Desember 2021

Promo Alfamart Serba Gratis 16-31 Desember 2021

Promo Alfamart Serba Gratis 16-31 Desember 2021

Promo Alfamart Serba Gratis periode kali ini dapat Moms manfaatkan dengan mengunjungi gerai-gerai Alfamart terdekat.

Untuk Moms yang melakukan pembayaran menggunakan Gopay, maka Moms berkesempatan untuk mendapatkan Ekstra Potongan Rp 1.000 dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  • Disertai belanja min. Rp 10.000 (tidak termasuk susu bayi di bawah 1 tahun dan rokok).
  • 1 barang/transaksi/struk (tidak berlaku kelipatan).
  • Maksimal 5 transaksi diskon item/pelanggan/minggu di seluruh Alfamart.

Oh iya, promo Alfamart Serba Gratis Periode 16-31 Desember 2021 berlaku di Alfamart seluruh Indonesia kecuali Alfamart di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) ya Moms.

Bagi Moms yang ingin mencari informasi promo Alfamart sesuai daerah masing-masing, langsung saja kunjungi https://alfamart.co.id/instore.

Selain pembelian offline di gerai Alfamart, Moms juga bisa lho berbelanja dari rumah saja dengan memanfaatkan aplikasi Alfagift yang dapat didownload di Play Store maupun AppStore.

Nah, mumpung periode promo masih berlangsung, silakan dimanfaatkan promo Alfamart Serba Gratis ini sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan harian pribadi dan keluarga dengan lebih untung.

Selalu ingat juga untuk menerapkan protokol kesehatan ketika memutuskan untuk berbelanja secara langsung di gerai Alfamart ya. Selamat berbelanja, Moms!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News