Hemat

Promo Alfamart Serba Gratis 1-15 Oktober 2022, Beragam Produk Beli 2 Gratis 1

Promo Alfamart Serba Gratis 1-15 Oktober 2022, Beragam Produk Beli 2 Gratis 1

MOMSMONEY.ID - Selain lengkap, Alfamart juga kerap mengadakan promo dengan potongan harga yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Pada tanggal 1-15 Oktober 2022, ada promo Serba Gratis dari Alfamart yang menawarkan kesempatan Beli 1 Gratis 1, Beli 2 Gratis 1, dan Beli 3 Gratis 1.

Lalu, apa sajakah produk-produk yang termasuk dalam promo Alfamart Serba Gratis kali ini beserta detail gratis produknya?

Baca Juga: Katalog Promo Alfamidi Hemat Satu Pekan Periode 3-9 Oktober 2022

Melansir instagram Alfamart (@alfamart), inilah beragam merek produk yang termasuk dalam promo Alfamart Serba Gratis Periode 1-15 Oktober 2022:

Katalog Promo Alfamart Mulai 1-15 Oktober 2022

Katalog Promo Alfamart Mulai 1-15 Oktober 2022

Katalog Promo Alfamart Mulai 1-15 Oktober 2022

Katalog Promo Alfamart Mulai 1-15 Oktober 2022

Promo Alfamart Serba Gratis periode kali ini dapat Moms manfaatkan dengan mengunjungi secara langsung gerai-gerai Alfamart terdekat.

Oh iya, promo Alfamart Serba Gratis Periode 1-15 Oktober 2022 berlaku di Alfamart seluruh Indonesia kecuali Alfamart di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) ya Moms.

Bagi Moms yang ingin mencari informasi promo Alfamart sesuai daerah masing-masing, langsung saja kunjungi https://alfamart.co.id/instore.

Selain pembelian secara offline di gerai Alfamart, Moms juga bisa lho berbelanja dari rumah saja dengan memanfaatkan aplikasi Alfagift yang dapat didownload di Play Store maupun AppStore.

Supaya kegiatan belanja Anda menjadi lebih hemat lagi, Anda bisa melakukan pembayaran menggunakan Gopay dan dapatkan Ekstra Potongan Harga Rp 1.000 dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  • Khusus pembayaran di tempat dengan menggunakan Gopay minimal belanja Rp 10.000
  • Berlaku untuk 1 barang/transaksi/struk
  • Maksimal 5 transaksi/pelanggan/hari
  • Tidak berlaku di Alfagift

Nah, mumpung periode promo masih berlangsung, silakan dimanfaatkan promo Alfamart Serba Gratis ini sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan harian pribadi dan keluarga dengan lebih untung.

Selalu ingat juga untuk menerapkan protokol kesehatan ketika memutuskan untuk berbelanja secara langsung di gerai Alfamart ya. Selamat berbelanja, Moms!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News