HOME, Hemat

Promo Alfamart Hair Care Fair, Aneka Produk Perawatan Rambut Diskon hingga 35%

Promo Alfamart Hair Care Fair, Aneka Produk Perawatan Rambut Diskon hingga 35%

MOMSMONEY.ID - Rambut adalah mahkota tubuh yang harus senantiasa dirawat supaya terjaga kesehatan dan keindahannya. Perawatan rambut dapat dilakukan dengan berbagai cara, baik secara alami maupun menggunakan produk-produk hair care siap pakai.

Sebagai solusi instan, produk hair care jauh lebih digemari oleh sebagian besar orang entah wanita maupun pria. Salah satu produk hair care yang tidak boleh dilewatkan penggunaannya adalah shampoo.

Saat ini, varian shampoo semakin beragam dari segi formula hingga kemasannya. Tidak hanya itu, shampoo juga mudah ditemukan di mana-mana termasuk di Alfamart.

Baca Juga: Moms, Ada Promo Skincare di Sociolla Diskon sampai 45%

Kebetulan nih, Moms, di Alfamart sedang ada promo spesial edisi produk perawatan rambut bernama Hair Care Fair. Selain shampoo, promo Alfamart kali ini juga menawarkan Diskon s/d 35% untuk berbagai produk hair care lainnya seperti conditioner, hair mask, pomade, dan hair color.

Berlaku hingga tanggal 15 Oktober 2021, inilah katalog promo Hair Care Fair yang MomsMoney lansir dari instagram resmi Alfamart (@alfamart):

Promo Alfamart Hair Care Fair

Promo Alfamart Hair Care Fair

Promo Alfamart Hair Care Fair

Promo Alfamart Hair Care Fair

Promo Alfamart Hair Care Fair

Moms, Anda dapat memanfaatkan promo Alfamart Hair Care Fair periode s/d 15 Oktober 2021 dengan mengunjungi gerai Alfamart terdekat.

Selain Diskon s/d 35%, Moms juga berkesempatan lho untuk mendapatkan potongan harga ekstra dengan melakukan pembayaran menggunakan Gopay atau ShopeePay.

Promo Alfamart Hair Care Fair berlaku di Alfamart seluruh Indonesia kecuali Alfamart di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT). Bagi Moms yang ingin mengecek informasi promo Alfamart di setiap daerah, silakan kunjungi http://www.alfamartku.com/promo.

Perlu diketahui bahwa Moms juga dapat berbelanja dari rumah saja dengan memanfaatkan layanan siap antar di hari yang sama melalui aplikasi Alfagift untuk pemesanan maksimal pukul 19.00 WIB.

Adapun aplikasi Alfagift bisa Moms download di Play Store maupun AppStore. Nah, sekian informasi seputar promo terbaru dari Alfamart.

Semoga bermanfaat dan silakan digunakan promonya dengan sebaik mungkin ya, Moms! Jangan lupa juga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ketika berbelanja secara langsung di gerai Alfamart.

Selanjutnya: Hindari 5 Kebiasaan Ini bila Tak Ingin Mata Anda Terlihat Tua

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News