Hemat

Promo Alfamart Body Care Fair, Beli Produk Perawatan Tubuh Jadi Lebih Ekonomis

Promo Alfamart Body Care Fair, Beli Produk Perawatan Tubuh Jadi Lebih Ekonomis

MOMSMONEY.ID - Setiap hari, jangan sampai lupa untuk merawat tubuh ya Moms. Tak perlu pergi ke salon atau klinik kecantikan, Moms tetap bisa melakukan perawatan meski di rumah saja.

Dengan rajin melakukan perawatan, maka penampilan Moms akan senantiasa bersih dan wangi.

Dan, yang tak kalah penting adalah cantik itu tidak harus mahal. Karena, di pasaran sudah banyak beredar produk perawatan tubuh dengan harga terjangkau namun tidak kalah kualitasnya dengan yang mahal.

Baca Juga: Promo Watsons Back to School, Aneka Produk Kecantikan dan Kesehatan Diskon hingga 55%

Untuk mendapatkan produk-produk tersebut, Moms bisa mengunjungi minimarket terdekat seperti Alfamart. Menyediakan berbagai produk termasuk produk perawatan tubuh, Alfamart dapat Moms jadikan sebagai opsi untuk berbelanja.

Kebetulan, di Alfamart sedang ada promo Body Care Fair yang berlaku 16-31 Juli 2022. Promo Alfamart Body Care Fair menawarkan potongan harga lumayan untuk berbagai produk perawatan tubuh seperti body wash, body lotion, lulur, hingga parfum.

Melansir instagram Alfamart (@alfamart), inilah katalog promo Alfamart Body Care Fair Periode 16-31 Juli 2022:

Promo Alfamart 16-31 Juli 2022

Promo Alfamart 16-31 Juli 2022

Promo Alfamart 16-31 Juli 2022

Promo Alfamart 16-31 Juli 2022

Promo Alfamart 16-31 Juli 2022

Promo Alfamart Body Care Fair Periode 16-31 Juli 2022 ini bisa Moms manfaatkan dengan mengunjungi secara langsung gerai Alfamart terdekat.

Promo Alfamart Body Care Fair Periode 16-31 Juli 2022 berlaku di Alfamart seluruh Indonesia kecuali Alfamart di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) ya Moms.

Untuk mengetahui informasi promo Alfamart di masing-masing daerah, silakan kunjungi https://alfamart.co.id/instore.

Jadi, silakan dimanfaatkan promo Alfamart ini dengan sebaik mungkin selagi masih berlangsung hingga beberapa hari ke depan untuk menciptakan penampilan tubuh yang bersih dan wangi.

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News