HOME, Hemat

Promo Akhir Pekan di Klinik Natasha. Perawatan Mesotherapy dan Mesowon Diskon 20%

Promo Akhir Pekan di Klinik Natasha. Perawatan Mesotherapy dan Mesowon Diskon 20%

MOMSMONEY.ID - Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah pelanggan setianya. 

Memasuki akhir pekan, Natasha Skin Clinic Center turut memeriahkannya dengan mengadakan sebuah promo bernama Weekend Deals.

Berlaku tanggal 22-24 Oktober 2021, promo Weekend Deals dari Natasha Skin Clinic Center minggu ini menawarkan Diskon 20% untuk perawatan Mesotherapy dan Mesowon.

Baca Juga: Promo Nacific, Dapatkan Liptint Set Spesial Member Stray Kids dan Free Griptok

Promo Natasha Weekend Deals

Perawatan Mesotherapy berfungsi untuk peremajaan, melembabkan, mencerahkan, dan mengurangi hiperpigmentasi / noda hitam di kulit.

Sementara itu, Mesowon without Needle merupakan perawatan dengan cara memasukkan serum botanical ke dalam kulit tanpa rasa sakit dan tidak menimbulkan bekas. Perawatan ini berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, anti-aging, dan untuk mengatasi masalah pigmentasi termasuk melasma.

Promo Weekend Deals Periode 22-24 Oktober 2021 berlaku di setiap cabang Natasha Skin Clinic Center seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, Moms dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter di cabang Natasha Skin Clinic Center terdekat untuk mengetahui detail harga sekaligus menentukan treatment mana yang sesuai dengan kondisi kulit Moms.

Nah, jika Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya lho bagi Moms untuk memanfaatkan promo Weekend Deals periode kali ini guna meningkatkan kesehatan dan penampilan kulit wajah.

Namun, bagi Moms yang baru berniat melakukan perawatan di klinik Natasha untuk pertama kali, ada baiknya Moms membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Sekian informasi tentang promo terbaru di Natasha Skin Clinic Center. Semoga bermanfaat ya, Moms!

Selanjutnya: Katalog Promo JSM Alfamart Hanya 3 Hari Periode 22-24 Oktober 2021

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News