BisnisYuk

Produsen Es Krim Aice Indonesia Bagi Jutaan Es Krim Gratis

Produsen Es Krim Aice Indonesia Bagi Jutaan Es Krim Gratis

MOMSMONEY.ID -  Bulan Ramadan menjadi momen untuk berbagi kasih dengan sesama. Menyambut Lebaran, produsen es krim, Aice Group menggelar kampanye “Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih”. Kampanye ini dilakukan Aice dengan cara membagikan jutaan es krim ke 5.000 masjid dan musala di seluruh Indonesia.

Melalui inisiatif ini, Aice ingin menciptakan momen bahagia bagi masyarakat di bulan Ramadan, melalui aneka es krim Aice, yang cocok untuk dijadikan takjil berbuka puasa yang lezat, sehat, dan tentunya halal.

Pembagian es krim di 5000 masjid dan mushola selama bulan Ramadan ini dijalankan Aice sebagai bentuk kontribusi dalam menciptakan momen bahagia bagi masyarakat ketika menikmati es krim Aice sebagai takjil berbuka puasa. Momen bahagia ini turut dibagikan Aice ke masjid-masjid di seluruh pelosok negeri dari Sabang sampai Merauke.

Senior Manager Digital Marketing Aice, Agus Sumarna menjelaskan bahwa dengan kampanye bertajuk “Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih”, Aice ingin selalu berkontribusi positif bagi masyarakat. Agus juga menyampaikan bahwa keberhasilan yang diraih Aice hingga saat ini, tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan oleh konsumen. Karena itulah, lewat momen Ramadan ini, Aice ingin menghadirkan momen bahagia dengan berbagi kepada yang terkasih, yaitu konsumen Aice.

“Melalui kegiatan ini, kami juga ingin berbagi momen bahagia bagi orang terkasih, yaitu konsumen kami yang telah memberikan kepercayaannya terhadap Aice, hingga Aice berhasil menjadi brand es krim No.1 di Indonesia,” jelas Agus dalam keterangan resminya ke Momsmoney.

Baca Juga: Aice Luncurkan Es Krim Terbaru Histeria Peach, Bentuk Penghargaan pada Perempuan

Berkolaborasi dengan GP Ansor, Aice juga menggelar Nuzulul Qur’an dengan Tabligh, Khataman hingga Santunan Yatim. 

Menurut Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, Sahabat Addin Jauharudin, kerja sama ini merupakan bagian komitmen Ansor untuk melebarkan gerakan sosial, melalui pemberdayaan masjid. Sebab menurutnya, masjid dan musala tidak hanya sebagai ruang penguatan spiritual, tapi juga pemberdayaan masyarakat.

“Kerja sama dengan AICE merupakan bukti nyata GP Ansor untuk melakukan Gerakan sosial yang dimulai dari masjid. Nantinya, masjid menjadi pusat pemberdayaan masyarakat,” katanya.

Dalam kemasan santunan anak yatim dan peringatan malam Nuzulul Quran tersebut, Addin mengatakan bahwa pemberdayaan ini dilakukan dalam bentuk pembagian paket buka puasa. “Sedikitnya, pemberdayaan masjid dan musala dan bentuk pembagian paket buka puasa ini akan menyasar ribuan lokasi,” imbuhnya.

Addin berharap, kegiatan ini tidak hanya dipandang sebatas pembagian rutin paket buka puasa, akan tetapi juga cara Ansor dalam melakukan akselerasi sosial sehingga kesejahteraan masyarakat bisa terbangun dan tercapai.

“Menghidupi masjid dengan semangat berbagi paket puasa, bagi kami di Ansor adalah semangat akselerasi sosial untuk mendorong dan membangun kesejahteraan sosial masyarakat sekitar masjid dan musala,” tandasnya.

Sejak 2020, Aice juga menjalankan berbagai kampanye menyebarkan gaya hidup sehat melalui program “15 Hari Es Krim Aice Berbagi Sehat” yang dijalankan setiap bulan di berbagai wilayah Indonesia. Terakhir, di awal tahun 2024 melalui program ini, Aice membangun lapangan serbaguna di Pondok Pesantren Babussalam, Nusa Tenggara Barat, yang bisa dimanfaatkan oleh santri dan masyarakat sekitar.

“Tentunya akan ada banyak kegiatan dan dukungan lain yang akan dihadirkan oleh Aice kedepannya. Karena itulah, kami juga berharap bahwa apa yang kami lakukan ini dapat memberikan dampak positif, terutama dalam mendukung gaya hidup sehat di masyarakat,” tutur Agus.

Baca Juga: Gencarkan Olahraga Bulutangkis, Aice Dukung Festival Senengminton 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News