HOME, Keluarga

Produk Susu Tinggi Protein Puro untuk Ibu Hamil Ini Bebas Merkuri

Produk Susu Tinggi Protein Puro untuk Ibu Hamil Ini Bebas Merkuri

MOMSMONEY.ID  PT Chari Makmur Indonesia (Puro) telah meluncurkan produk terbarunya pada Selasa, 01 Februari lalu. Produk terbaru Puro ini merupakan produk susu kaya protein khusus bagi ibu hamil dan menyusui, yaitu Isopro WPI Whey Isolate.

Manager PT Chari Makmur Indonesia Natalia Kurnia mengatakan Isopro WPI Whey Isolate memiliki sejumlah khasiat bagi ibu hamil karena memiliki kadar protein rasio tertinggi 91%.

Baca Juga: Pyridam Farma Luncurkan Dua Produk Vitamin dan Multivitamin

“ISOPRO WPI Whey Isolate dapat menjadi asupan protein tambahan yang mudah dikonsumsi, mengingat banyak ibu hamil yang nafsu makannya berkurang. Produk ini cocok untuk ibu hamil yang mengalami morning sickness dan tidak bisa mengonsumsi cukup protein. Aman dikonsumsi dari usia kehamilan dini karena pada dasarnya merupakan asupan protein tambahan,” katanya.

Selain mengandung protein, ISOPRO WPI Whey Isolate juga mengandung vitamin B6 untuk membantu metabolisme protein. Vitamin yang dikenal juga dengan nama pyridoxine ini adalah nutrisi yang penting bagi fungsi dan perkembangan saraf otak. Vitamin B6 juga berperan dalam produksi hormon serotonin, melatonin, dan norepinefrin.

Baca Juga: Pyridam Bagi Tips Tingkatkan Imunitas Tubuh

Berbeda dengan kebanyakan produk protein lain yang cenderung mengandung pemanis dan pewarna buatan, ISOPRO WPI Whey Isolate tidak menggunakan tambahan filler, perasa, dan pemanis buatan sehingga cocok bagi ibu hamil dan menyusui.

“Hasil uji lab di Lab PT Saraswanti Indo Genetech (SIG) juga menunjukkan ISOPRO WPI Whey Isolate tidak mengandung logam berat, seperti merkuri. Hal ini merupakan salah satu poin lebih, terutama bagi ibu hamil dan menyusui,” tambah Natalia.

Baca Juga: Perusahaan Farmasi asal Finlandia luncurkan produk herbal Madu

Selain hasil uji lab SIG, pada kemasan produk ini juga tertera hasil uji lab dari Laboratorium BVAQ Singapura. “Tentunya, kami juga telah mengantongi sertifikat halal dari MUI, labdoor, dan BPOM,” jelasnya.

Natalia meneruskan, ISOPRO WPI Whey Isolate dijual dalam kemasan 300 gram. Pembelian baru bisa dilakukan melalui website. Natalia berharap, ISOPRO WPI Whey Isolate menjadi solusi whey (protein yang terkandung dalam cairan susu) kualitas premium dengan harga ekonomis yang bisa bersaing dengan brand luar negeri.

Ia juga berharap, ISOPRO WPI Whey Isolate dapat diterima luas di pasar Indonesia, seperti produk Puro sebelumnya, yakni Protein Water rasa Lemon, yang diluncurkan di tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Kalbe Farma (KLBF) Gaet Perusahaan Asal India untuk Pasarkan Obat Covid-19 Movfor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News