Keluarga

Produk Skincare Favorit Tasya Farasya di Tahun 2022, Tasya Farasya Approved!

Produk Skincare Favorit Tasya Farasya di Tahun 2022, Tasya Farasya Approved!

MOMSMONEY.ID - Ini dia produk skincare favorit Tasya Farasya di tahun 2022, catat yuk! Para pecinta makeup dan skincare tentu tidak asing dengan sosok Tasya Farasya.

Sudah malang melintang di dunia kecantikan, Tasya kerap dijadikan sebagai kiblat oleh para beauty enthusiast sebelum menggunakan produk makeup atau skincare tertentu.

Di pengujung tahun 2022, Tasya Farasya kembali membuat Tasya Farasya’s Beauty Awards di channel YouTube-nya setelah 2 tahun vakum.

Acara ini Tasya selenggarakan untuk memberi tahu para subscriber-nya tentang produk kecantikan apa saja yang ia favoritkan selama 1 tahun.

Di kategori skincare, ada 8 produk yang menjadi kecintaan Tasya sepanjang tahun ini. Selengkapnya, inilah produk skincare favorit Tasya Farasya di tahun 2022 yang berhasil mendapatkan Tasya Farasya Approved.

Baca Juga: Daftar Produk Skincare Terbaik Sepanjang Tahun 2022, dari Serum sampai Sunscreen

Moisturizer Favorit Tasya Farasya Tahun 2022

La Roche Posay Cicaplast Baume B5

Produk moisturizer favorit Tasya Farasya di tahun 2022 adalah La Roche Posay Cicaplast Baume B5. Ini merupakan balm multifungsi yang aman untuk kulit sensitif dari usia bayi, anak-anak, hingga orang dewasa.

Sesuai ulasan Tasya, La Roche Posay Cicaplast Baume B5 tidak hanya mampu melembabkan kulit, tetapi juga ampuh untuk mengatasi kemerahan, bruntusan, dan kulit yang gradakan.

Beberapa kandungan dalam La Roche Posay Cicaplast Baume B5 antara lain Madecassoside yang bermanfaat untuk merawat dan mempertahankan skin barrier serta panthenol yang bermanfaat sebagai antibakteri.

Toner Favorit Tasya Farasya Tahun 2022

La Roche Posay Cicaplast B5 Lotion

Toner favorit Tasya Farasya di tahun 2022 juga berasal dari merek La Roche Posay. Bernama La Roche Posay Cicaplast B5 Lotion, menurut Tasya, toner ini sangat cocok dikombinasikan dengan moisturizer favoritnya.

Diformulasikan khusus untuk kulit kering dan sensitif, La Roche Posay Cicaplast B5 Lotion mengandung Vitamin B5 dan Madecassoside.

Selain itu, ada juga kandungan Thermal Spring Water yang bermanfaat untuk melindungi sekaligus menenangkan kulit sensitif, mudah iritasi, dan kemerahan.

Cleansing Balm Favorit Tasya Farasya Tahun 2022

Nutrishe Melt My Day! Cleansing Balm

Ada dua produk cleansing balm favorit Tasya Farasya di tahun 2022 yaitu Nutrishe Melt My Day! Cleansing Balm dan Oasea Squalane Multi-Action Cleansing Balm.

Alasan Tasya menyukai Nutrishe Melt My Day! Cleansing Balm dan Oasea Squalane Multi-Action Cleansing Balm karena kedua produk ini memiliki kemasan tube. Sehingga, lebih higienis dan praktis untuk digunakan.

Oasea Squalane Multi-Action Cleansing Balm

Keunggulan Nutrishe Melt My Day! Cleansing Balm dibandingkan Oasea Squalane Multi-Action Cleansing Balm, menurut Tasya, lebih murah dan lebih banyak isinya.

Sementara Oasea Squalane Multi-Action Cleansing Balm meninggalkan residu yang lebih sedikit di area mata dibanding dengan Nutrishe Melt My Day! Cleansing Balm.

Baca Juga: Daftar Produk Body Care dan Hair Care Terbaik Sepanjang Tahun 2022, Ada Favorit Anda?

Sunscreen Favorit Tasya Farasya Tahun 2022

Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++

Beralih ke sunscreen, Tasya Farasya menjuarakan Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++ di tahun 2022. Selain kemampuannya dalam melindungi kulit dari paparan sinar UV, sunscreen ini juga tidak merusak makeup, kata Tasya.

Alasan lain kenapa Tasya Farasya menjadikan Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++ sebagai sunscreen favoritnya tahun ini, karena teksturnya yang ringan dan tidak menggumpal.

Facetology Triple Care Sunscreen

Sunscreen yang juga menjadi favorit Tasya Farasya di tahun 2022 adalah Facetology Triple Care Sunscreen. Bagi Tasya, Facetology Triple Care Sunscreen merupakan sunscreen dengan tekstur paling watery yang pernah ia temukan.

Dengan teksturnya yang ringan seperti air, hybrid sunscreen dari Facetology ini cenderung cepat terserap oleh kulit dan cocok untuk kulit berminyak.

Serum Favorit Tasya Farasya Tahun 2022

N’Pure Licorice Potion of Light Serum

Serum favorit Tasya Farasya di tahun 2022 adalah N’Pure Licorice Potion of Light Serum. Yang membuat Tasya tertarik dengan serum ini adalah kandungan Hexylresorcinol yang ada di dalamnya.

Berdasarkan hasil uji klinis, Hexylresorcinol bagus untuk memberikan kelembaban ekstra dibandingkan kandungan skincare pada umumnya.

Setelah penggunaan, Tasya merasa bahwa N’Pure Licorice Potion of Light Serum mampu menyamarkan noda hitam sekaligus mencerahkan kulitnya. Plus, aman untuk ibu hamil maupun ibu menyusui.

Face Wash Favorit Tasya Farasya Tahun 2022

Duvaderm Elderberry Mild Cleanser X Hans Danials

Duvaderm Elderberry Mild Cleanser X Hans Danials menjadi face wash atau sabun cuci muka favorit Tasya Farasya tahun ini.

Menurut Tasya, Duvaderm Elderberry Mild Cleanser X Hans Danials benar-benar bisa membuat wajahnya terasa bersih terutama setelah memakai cleansing balm.

Kelebihan lain dari Duvaderm Elderberry Mild Cleanser X Hans Danials, menurut Tasya, tidak menyebabkan kulit wajah mengering, tidak mengiritasi, tidak perih, serta aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit kering, sensitif, berjerawat, dan bahkan kulit yang mengalami eksim.

Itulah produk skincare favorit Tasya Farasya di tahun 2022 yang berhasil mendapatkan Tasya Farasya Approved. Mau coba yang mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News