Santai

Prime Video Hadirkan Film Komedi Mukidi

Prime Video Hadirkan Film Komedi Mukidi

MOMSMONEY.ID - Menemani libur akhir pekan anda, Prime Video menghadirkan film berjudul Mukidi. Film yang disutradarai Anggy Umbara ini memiliki alur cerita yang lucu dan menarik bagi anda penyuka tayangan komedi.

Tayang di Prime Video pada 11 April 2024 lalu, film ini bercerita tentang seorang pria bernama Mukidi yang kesulitan mencari pekerjaan di Ibukota. Karena kebaikannya menolong seorang manajer bank, Mukidi mendapat pekerjaan sebagai analis kredit. Tak disangka pekerjaannya itu menjadi malapetaka terhadap perusahaannya itu.

Dalam film ini digambarkan kepolosan dan keluguan Mukidi sebagai junior analis kredit yang tidak kompeten di bidangnya. Kebaikan Mukidi sebagai analis kredit menjadi pisau bermata dua ketika dia menemukan dirinya dimanfaatkan oleh orang-orang di sekitarnya.

Diceritakan Mukidi membantu banyak orang untuk pinjaman kredit. Ternyata aksinya pun mengakibatkan kekacauan keuangan bagi dirinya, keluarganya hingga perusahaannya bangkrut.

Film produksi MD Pictures ini menampilkan beberapa artis ternama seperti Gading Marten yang menjadi Mukidi, tokoh utama dalam film ini. Della Dartyan akan memerankan karakter perempuan Markonah, istri dari Mukidi.

Selain film yang ditulis oleh Erwin Wu ini juga dibintangi Joshua Suherman, Arief Didu, Verdi Solaiman, dan Epy Kusnandar.

Penasaran dengan cerita selengkapnya?

Baca Juga: Film Di Ambang Kematian Hadir di Prime Video

Selanjutnya: Program Restrukturisasi Covid-19 Berakhir, Begini Respons Multifinance

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News