Santai

Prilly Sebut Produser Bebas Menentukan Cerita Horor Religi

Prilly Sebut Produser Bebas Menentukan Cerita Horor Religi

MOMSMONEY.ID - Industri perfilman tanah air kian berkembang pesat. Dengan berbagai tema dan cerita, film lokal kian unjuk gigi di bioskop Indonesia. Belakangan kian ramai film bertemakan cerita misteri atau horor. Melihat pamor film horor kian ramai diperbincangkan, Prilly Latuconsina, aktris, produser, dan sutradara Sinemaku Picture menilai bahwa setiap produser dan sineas tanah air punya kebebasan untuk membuat karya film dengan tema misteri.

“Setiap produser bebas untuk membuat cerita horor, walaupun kita tahu bahwa ceritanya fiktif dan tidak terjadi di dunia nyata,” ucap Prilly kepada awak media di konferensi pers Hari Film Nasional yang diadakan Netflix di Jakarta, Rabu (27/3).

Perempuan berusia 27 tahun ini pun menegaskan bahwa untuk berkomentar mengenai ramainya film horor yang tayang di bioskop pun tampaknya bukan dalam kompetensinya. Bagi Prilly, untuk cerita ataupun adegan yang terdapat dalam film horor tak sepenuhnya dipahami oleh perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini.

Baca Juga: Netflix Gelar Lokakarya Majukan Industri Film Tanah Air

“Saya tidak tahu apa fenomena horor yang terjadi sekarang, jadi tidak ada kapasitas komentar. Saya orang awam yang hanya tahu kesurupan di film-film,” imbuhnya lagi.

Kendati demikian, Prilly menyebut kembali bahwa produser berhak menentukan untuk membuat film horor dengan cerita dan tema misteri religi apapun. Meskipun dirinya tahun ini akan membuat film misteri berjudul Temurun. Namun, berbeda dengan produser lainnya film Temurun memiliki keistimewaan cerita yang berbeda. 

"Saya rasa yang membedakan alur cerita udah pasti beda, karena kita mengangkat cerita ini dari berbagai macam kejadian yang ada di Indonesia,” papar Prilly.

Selain alur cerita yang berbeda, pemilihan aktornya pun unik bagi Prilly. Dirinya memilih Bryan Domani sebagai pemeran utama yang diyakini dapat memberikan sesuatu yang lebih segar. “Ini kali pertama Bryan bermain dalam film horor, jadi pasti akan berbeda banget,” tandasnya.

Baca Juga: 6 Film Populer Angga Yunanda, Budi Pekerti Tayang di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News